Pasca Pilgub Diisukan Mundur Jadi Walikota, Ini Jawaban Rai Mantra

humas Denpasar
Baliberkarya.com-Denpasar. Beredarnya isu yang berkembang di media masa mendapat tanggapan langsung dari orang nomor satu di Kota Denpasar ini. Rai Mantra yang didampingi Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana saat ditemui di Denpasar, Senin (9/7) ini mengatakan bahwa saat ini dirinya masih menjadi Walikota yang berkewajiban untuk bekerja profesional dan mengabdi untuk masyarakat Denpasar.
 
 
Lebih lanjut dikatakan Rai Mantra bahwa pihaknya turut mengapresiasi siapapun yang memberikan ruang baginya untuk pengabdian kepada masyarakat. Kendati demikian, putra mantan Gubernur Bali, IB Mantra ini masih berstatus menjadi Walikota Denpasar bersama Wakil Walikota IGN Jaya Negara hingga 2021. 
 
“Sesuai dengan visi misi Padmaksara dengan motto Sewaka Dharma akan terus bekerja dan mengabdi kepada masyarakat secara profesional,” ujarnya.
 
 
Rai Mantra menegaskan bahwa perhelatan Pilgub Bali telah usai, sehingga siapapun yang terlibat didalamnya sejatinya adalah teman dalam politik. “Dalam politik semua adalah kawan yang berkompetisi, namun tetap mengedepankan kepentingan masyarakat,” jelas Rai Mantra.
 
Sementara, terkait beredarnya isu tersebut, Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang merupakan tandem Rai Mantra saat Pilwali 2016, mengatakan bahwa kompetisi dalam politik adalah hal yang wajar. Namun, setelah kontestasi selesai seluruh elemennya kembali bersahabat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.
 
 
“Kami sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar akan terus fokus bekerja secara profesional dan mengabdi demi kesejahteraan rakyat sesuai dengan visi dan misi Padmaksara dengan motto Sewaka Dharma sampai masa bhakti ini berakhir pada 2021 mendatang,” ungkap Jaya Negara.(BB)

TAGS :

Komentar