Gelar Aksi Sosial

Jelang Pemilu 2019, Satria dan Pira Bali Perkuat Konsolidasi Sayap Partai Gerindra di Buleleng

  07 Juli 2018 POLITIK Buleleng

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Jelang Pemilu 2019 Pengurus Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Bali menggelar kegiatan sosial yang bertajuk Konsolidasi dan silaturahmi di DPC Gerindra Kabupaten Buleleng, Sabtu (7/7).
 
 
Kegiatan dihadiri seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting Gerindra Kabupaten Buleleng, PD Pira Bali (Perempuan Indonesia Raya), PD Satria Bali, Gema Sedhana dan anggota DPRD Gerindra Kabupaten Buleleng. 
 
Tampak aksi donor darah mengawali kegiatan yang diikuti puluhan anggota masyarakat, sayap dan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Buleleng itu.
 
 
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Buleleng diwakili oleh Sekretaris DPC Kadek Sucita Harapan menegaskan, bahwa pondasinya harus dikuatkan secara fungsi sayap yang selalu berkolaborasi dengan DPC.
 
"Sesuai AD ART tupoksi dari sayap yaitu membantu partai, membantu membesarkan partai walaupun sedikit tapi berkualitas," ujarnya.
 
 
 
Sementara Ketua Pira Bali  Desak Nyoman Asrihati mengungkapkan, dengan adanya konsolidasi ini wujud untuk mengembangkan sayap, tentunya saling mengenal, berkoordinasi dan bersinergi dengan DPC.
 
"Semua itu untuk membesarkan partai, dan silaturahmi ini untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan sayap Pira Bali," tukasnya.
 
 
Pada kesempatan sama, Ketua PD Satria Bali Miftachur Rohman, menyampaikan sesuai tupoksi sayap (Satria, Pira, Gemasadhana, Tidar) adalah membantu tugas dari Partai Gerindra.
 
"Jangan sampai melampaui kewenangan tugas partai, dan harapan kami acara seperti ini menjadi agenda yang selalu kami lakukan untuk mengembangkan dan membantu pergerakan partai," sambung pria yang aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan pemuda itu.
 
 
 
Rohman menegaskan, pihaknya akan selalu bersinergi dan bergandengan tangan dengan semua sayap yang ada dalam setiap kegiatan yang dilakukan selalu membawa nama Partai Gerindra.
 
Pihaknya juga menegaskan bahwa Satria Bali akan selalu menjadi garda terdepan dalam setiap gerakan partai. "Partai kita adalah partai pergerakan, kita harus selalu bergerak ke masyarakat untuk membina hubungan dan mendengar apa yang menjadi aspirasi rakyat," harapnya.(BB)