Sopir Ngantuk, Mini Bus Tabrak Pemotor Hingga Sekarat

  03 Juli 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya pada KM 89-90, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Selasa (3/7) pukul 14.30 Wita.
 
 
Kecelakaan melibatkan kendaraan mini bus Suzuki Estilo DK 1109 PE menabrak pengendara sepeda motor. Penyebabnya diduga supir mini bus mengantuk. Akibat kecelakaan tersebut pemotor kritis dan harus dirawat di RSU Negara.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula dari datangnya mobil mini bus yang dikendarai oleh I Nengah Surawan (54), asal Tegal Suci, Bangli dari arah timur (Denpasar) menuju ke barat (Gilimanuk) dengan kecepatan tinggi.
 
 
Setiba di TKP, dengan kondisi jalan lurus beraspal baik dan terdapat perempatan jalan, laju mini bus tersebut oleng dan masuk ke jalur lawan. Naas dari arah berlawanan meluncur sepeda motor yang dikendarai oleh I Ketut Suntiyem (64), asal Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Mendoyo, sehingga terjadi tabrakan.
 
 
Saking kerasnya tabrakan, pemotor terpental dan terjatuh diaspal dengan kondisi luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke RSU Negara guna mendapatkan perawatan medis.
 
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko dikonfirmasi sore tadi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi lantaran supir mini bus mengantuk.
 
 
“Korban saat ini dirawat di RSU Negara karena mengalami luka-luka yang cukup serius. Sementara sopir mini bus selamat. Kasusnya masih kita tangani,” tutupnya.(BB)