Mih Dewa Ratu! Kerja Buat Kandang Babi, Nurkolis Tewas Tersengat Listrik

ilustrasi nett
Baliberkarya.com-Jembrana. Nasib nahas dialami oleh Nurkolis (29), tukang bangunan asal Dusun Kemudung, Desa Muncar, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur. Dia ditemukan tak sadarkan diri oleh temannya di kandang babi, Jumat (29/6) petang.
 
 
Nurkolis ditemukan pingsan terlentang di tanah pertama kali oleh Nurudin (36), warga dusun Pangkung Liplip, Desa Banyubiru, Negara, di kandang babi milik Bambang yang berlokasi di Dusun Pangkung Liplip, Desa Banyubiru, Negara kemarin sekitar pukul 18.00 Wita.
 
Nurudin yang hendak menolong korban, berusaha mengangkat tubuh korban. Naas saat hendak diangkat Nurudin juga ikut tersetrum. Beruntung dia cepat melepaskan tubuh korban dan melempar mesin gerinda yang masih dipegang oleh korban.
 
 
Setelah aman dari setrum listrik, tubuh korban kemudian diangkat dan dibawa ke RSUD Negara guna mendapatkan pertolongan. Sayangnya sampai di RSU Negara, korban telah dinyatakan tewas oleh dokter jaga yang menangani korban.
 
Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Soaai dikonfirmasi tadi siang terkait kejadian tersebut membenarkan adanya korban tewas akibat tersengat aliran listrik. Saat ini menurutnya jasat korban masih disemayamkan di kamar mayat RSU Negara, menunggu pihak keluarga yang menjemput.
 
 
“Korban diduga tersengat listrik saat bekerja membuat kandang babi. Diduga ada kabel listrik yang terkelupas dan mengenai korban,” terang Yusak, Sabtu (30/6/2018)
 
Lanjut Yusak, dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter rumah sakit, ditemukan luka bakar pada kaki kiri korban. Diduga luka bakar tersebut diakibatkan karena tersengat aliran listrik. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(BB)

TAGS :

Komentar