Arah Kadee! “Seleeng” Logistik Pilgub Bali Jatuh dari Truk

Baliberkarya.com-Jembrana. Diduga karena ‘seleeng’ atau lalai, terjadi peristiwa  memalukan di halaman kantor KPU Jembrana Selasa (26/6) pagi. Saat pendistribusian logistik dengan menggunakan mobil truk, sejumlah logistik Pilgub Bali 2018 tiba-tiba terjatuh dari truk.
 
 
Rencananya logistik ini akan didistribusikan ke sejumlah PPS di Kecamatan Mendoyo. Sayangnya saat hendak berangkat tiba-tiba logistik tersebut jatuh dari truk dan berceceran. Padahal truk tersebut sudah ditutup menggunakan terpal.
 
 
Kejadian tersebut disayangkan sejumlah pihak termasuk Kepolisian yang melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian. Logistik Pilgub Bali ini diangkut menggunakan kendaraan truk DK-9545-WM.
 
 
Namun entah bagaimana tiba-tiba sejumlah bilik dan alat kelengkapan yang terbungkus plastik, terjatuh dari truk.
 
 
Bilik dan alat kelengkapan di luar kotak suara ini jatuh di halaman KPU Jembrana saat truk memasuki pintu keluar KPU Jembrana. Kejadian ini diduga karena keteledoran saat menata (mengatur) logistik Pilgub Bali diatas truk.
 
 
Ketua KPU Jembrana, Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya saat dikonfirmasi mengaku kaget dan menyesalkan kejadian tersebut. Menurutnya jika nantinya ada bilik dan alat kelengkapan yang rusak, robek atau kotor sehingga tidak layak digunakan akan dilakukan penggantian.(BB)

TAGS :

Komentar