Sebelum Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kebun Jagung, Lailatil 'Menghilang Sehari Sebelumnya'

  07 Juni 2018 PERISTIWA Denpasar

berbagai sumber

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Tewasnya Lailatil Nadiroh (P,42) seorang ibu rumah tangga di kebun jagung Jalan Sedap Malam Gang Tunjung IV Banjar Kebon Kuri Klod, Subak Buaji Munduk Lengkuas, (perkebunan jagung), Denpasar Timur menyisakan misteri.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun oleh Baliberkarya,com, berdasarkan keterangan saksi suami korban Jainuri (L,44) yang bekerja sebagai buruh bangunan, korban merupakan istri keduanya yang dinikahi secara siri.
 
"Saksi menikah secara siri dengan korban sejak bulan Mei 2018 dan merupakan istri keduanya dan tinggal kost di Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru II No. 4 Dentim," sebut sumber yang enggan namanya ditulis ini kepada Baliberkarya.com Rabu (6/6) malam.
 
 
Sebelumnya pada Selasa (5/6) sekira pukul 19.53 wita, istrinya atau korban sempat  missed call ke HP nya, namun saat ditelpon balik tidak diangkat oleh korban.
 
 
Menurutnya, karena telpon tidak diangkat, selanjutnya sekitar pukul 20.00 wita saksi pulang ke kost untuk menemui korban namun korban tidak ada di kost,  selanjutnya saksi beserta dengan teman- temannya berusaha mencari korban hingga keesokan harinya, namun tidak juga ditemukan.
 
Hingga akhirnya pada hari Rabu (6/6) sore hari, suami korban diberitahukan oleh warga bahwa istrinya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kebun jagung.
 
 
"Iya saksi ikut mengecek ke lokasi. Menurut keterangan saksi (suami korban) sih katanya sebelumnya antara saksi dengan korban tidak pernah terjadi pertengkaran dan korban juga tidak mempunyai riwayat sakit," tutup korban.
 
 
Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Timur Kompol Adnan Pandibu mengaku masih melakukan pendalaman. 
 
"Penanganan kasusnya ditangani Polresta Denpasar kami hanya backup dan sekarang kita masih menunggu hasil visum," singkatnya Kamis (7/6).(BB)