Sadis! Diduga Diperkosa, Sosok Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan di Kebun Jagung

  06 Juni 2018 PERISTIWA Denpasar

berbagai sumber

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Warga Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat perempuan dalam kondisi setengah telanjang, di tengah kebun jagung Subak Buaji Munduk Lengkuas, Jalan Sedap Malam, Gang Tunjung Biru IV Denpasar Timur (Dentim), pada Rabu (6/6) sekitar pukul 17.30 wita.
 
Korban diduga diperkosa terlebih dahulu yang kemudian dibunuh secara sadis dan mayatnya dibuang ke kebun jagung tak jauh dari rumah kos korban. 
 
 
 
Diketahui korban memiliki identitas atas nama Lailatil Nadiroh (P,42) asal Kediri, yang merupakan warga yang tinggal kos di Jalan Sedap Malam, Gang Tunjung Biru II No. 4 Dentim.
 
Informasi yang berhasil Baliberkarya,com himpun, penemuan sesosok mayat tersebut diketahui sekitar pukul 17.00 wita oleh saksi Gede Arsana (L,35) yang selesai bekerja sebagai buruh proyek dan sedang mencari rumput di areal kebun jagung di seputaran Jalan Sedap Malam Gang Tunjung Biru IV (dekat TKP). Saksi secara tak sengaja  melihat ada sesosok tubuh perempuan dalam kondisi tidak memakai celana atau bawahan di dalam kebun jagung.
 
 
Menurut saksi Gede Arsana, dalam kesehariannya memang biasa mencari rumput diseputaran TKP karena saksi menaruh sapi dengan jarak sekitar 100 meter dari TKP dan saat sebelum dirinya menemukan mayat tersebut saksi tidak ada mendengar adanya suara mencurigakan dari TKP. Oleh saksi dan para warga, atas kejadian itu kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian.
 
Kapolsek Denpasar Timur Kompol Adnan Pandibu yang dikonfirmasi, membenarkan penemuan mayat perempuan tersebut. Pihaknya bersama Tim Identifikasi Polresta Denpasar telah melakukan pengamatan di lapangan.
 
 
DIjelaskan, TKP merupakan areal perkebunan jagung yang cukup luas dimana korban ditemukan ditengah kebun jagung dengan jarak sekitar 10 meter di sebelah Timur dari jalan areal Jalan Tunjung Biru IV.
 
 
Sebelah Utara TKP merupakan areal lapangan/halaman belakang milik taman bacaan Kesiman dengan pagar tanaman hidup/pagehan cukup rapat, sedangkan untuk perumahan warga terdekat berjarak cukup jauh kisaran sekitar 200 meter dari TKP.
 
"Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan posisi kepala menghadap ke Selatan dan kaki ke Utara. Korban menggunakan baju kaos warna merah, bra warna putih-merah muda, tanpa menggunakan bawahan (bagian bawah tubuh kondisi telanjang)," ungkapnya Rabu (6/6) malam.
 
Disamping tubuh korban, juga ditemukan kain kerudung warna orange, celana dalam warna merah muda-putih serta bawahan perempuan/under warna merah corak hitam. Di sebelah utara tubuh korban (sekitar 6 meter) ditemukan 1 buah ikat rambut warna pink, 1 sosis mentah utuh, 1 puntung rokok Sampoerna, 1 stabilo warna merah dan sepasang sandal jepit wanita warna merah/pink.
 
 
 
"Hasil pemeriksaan awal oleh petugas Identifikasi Polresta Denpasar di TKP, ditemukan beberapa luka pada tubuh korban antara lain luka bekas kekerasan pada mulut korban dan hidung mengeluarkan darah. Luka penyok pada dahi kepala, luka robek sekitar 5 cm pada pelipis kiri, dan kemaluan mengeluarkan darah," katanya.
 
Ditanya, apakah kuat dugaan korban diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh mengingat kemaluan korban mengeluarkan darah. Pihaknya berkilah dan mengaku masih melakukan pendalaman.
 
Dilaporkan, sekitar pukul 21.55 wita jenasah korban dibawa ke ruang jenasah RSUP Sanglah dengan mobil Ambulance BPBD Kota Denpasar. Sekitar pukul 22.10 wita, team satwa Polda Bali juga melakukan upaya pelacakan dengan menggunakan 1 ekor anjing Labrador. Kasusnya saat ini dalam penanganan Polsek Denpasar Timur dibackup Polresta Denpasar.(BB)