Siagakan Pos Pam dan Pantau

Mantap! Puluhan Personil Polres Klungkung 'Amankan' Mudik Lebaran 1439 H

  04 Juni 2018 PERISTIWA Klungkung

Humas Polres Klungkung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Guna menciptakan situasi yang kondusif jelang, selama dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Jajaran Polres Klungkung menggelar Latihan Pra Ops Ketupat Agung 2018, Sabtu (02/06/2018) lalu.
 
 
Seyogyanya Lat pra Ops Ketupat agung 2018 di buka oleh Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto,SIK,CFE mengingat ada tugas penting di Polda Bali Lat Pra Ops di dilegasikan kepada Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Suarsika.
 
Kabag Ops menegaskan, dalam pengamanan Idul Fitri nantinya, para personil Polres Klungkung yang terlibat harus bisa melaksanakan tugasnya secara baik dan jangan menganggap sepele operasi ini.
 
“Saya minta kepada seluruh jajaran untuk serius melaksanakan operasi kemanusiaan ini. Tingkatkan kewaspadaan dan jangan lenggag terhadap situasi yang ada,” ungkap Kompol I Nyoman Suarsika.
 
 
 
Kabag Ops juga meminta para Kasatgas dan Padal dapat berkordinasi dengn baik. Yang paling penting dari rencana kegiatan dan pelaksanaannya, sehingga nantinya bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya sehingga kondusifitas tetap terjaga.
 
Sementara dalam Latihan Pra Operasi ini juga disampaikan paparan dari Kabagops serta para Kasatgas yang di ikuti oleh seluh personil yang terlibat Ops Ketupat Agung 2018. 
 
Operasi ini berlangsung selama 18 hari, mulai dari tanggal 7 hingga 14 Juni 2018 dengan melibatkan 80 personil Polres Klungkung, dengan sasaran Kaseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Lancar dalam Berlalu Lintas) terkait dengan arus mudik dan balik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
 
 
Polres Klungkung menyiapakan 1 Pos Pam dan 1 Pos Pantau mengingat wilayah Polres Klungkung haya menjadi perlintasan arus balik dan mudik jelang maupun sesudah Hari raya guna menjaga kenyamanan para penguna  jalan.(BB)