Rasakan Prestasi Rai Mantra, Warga Renon 'Siap Menangkan' Mantra-Kerta

baliberkarya
Baliberkarya.com-Denpasar, Ratusan Warga Desa Renon, Denpasar menegaskan dukungannya kepada calon gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) pada Minggu (3/5/2018). 
 
 
Bertempat di banjar Pande, Renon dukungan kepada Rai Mantra ini disampaikan karena warga Renon telah merasakan kerja nyata Rai Mantra Selama menjadi walikota Denpasar. Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Renon Ketut Budiarta.
 
"Dukungan arus bawah sangat kuat, hal ini tidak lepas dari hubungan baik antara pak Fai Mantra dengan masyarakat Renon," kata Budiarta. 
 
Menurut anggota DPRD Denpasar ini, selama menjadi anggota DPRD dia mengenal figur Rai Mantra sebagai sosok inovatif, cerdas, dan peka pada persoalan yang dihadapi warga. Karena prestasinya Rai Mantra sering mendapat penghargaan. 
 
 
"Rai Mantra sangat dicintai masyarakat Renon itu kenapa masyarakat di sini ingin tatap muka secara langsung untuk mendengarkan visi dan misi Mantra-Kerta," jelas Budiarta.
 
 
Menurutnya, di atas kertas Rai Mantra menang di Desa Renon. Namun hal ini tidak lantas membuat tim lengah. Apalagi ada upaya-upaya pihak lawan untuk menggembos dukungan. 
 
Tingginya motivasi warga Renon memenangkan Mantra-Kerta karena rasa jengah. Ada pihak-pihak yang mengklaim Rai Mantra akan kalah di Renon. 
 
Karena itu, dia menghimbau seluruh warga Renon total bekerja dimulai dari keluarga masing-masing untuk menenangkan Mantra-Kerta.
 
"Kita mulai dari keluarga masing-masing, catat dan lapor bila ada yang melakulan kecurangan," pinta Budiarta.
 
 
Sementara itu, dalam kesempatan ini Rai Mantra tidak memaparkan visi misi sebagai calon Gubernur Bali. Dia menyerahkan sepenuhnya penilaian kepada warga atas apa yang sudah dikerjakan terutama di desa Renon.
 
 
"Rasanya di Renon saya bicara banyak, warga bisa menilai sendiri apa yang sudah dikerjakan," ucap Rai Mantra disambut tepuk tangan warga. 
 
Dia hanya meminta jika apa yang sudah dilakukan dinilai cukup maka saatnya melakukan untuk Bali. Atas dukungan warga Rai Mantra mengucapkan terima kasih. 
 
"Tentu atas dukungan warga Renon saya ucapkan terima kasih dan mengajak untuk bersama-sama berjuang untuk Bali yang lebih baik," tegas Rai Mantra.(BB).

TAGS :

Komentar