Kasihan, Bayi Orok Perempuan Ini Ditemukan Meninggal di Tanah Kosong, Taman Mumbul

  25 Mei 2018 PERISTIWA Badung

Polsek Kuta Selatan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Warga Taman Mumbul kembali digegerkan penemuan bayi orok yang masih berdarah dan dalam kondisi meninggal dunia di tanah kosong Jalan Sekar Jepun Taman Mumbul, Benoa, Kuta Selatan, Badung (samping rumah nomor Kav 101), Jumat (25/5) sekitar pukul 09.39 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan tersebut dilaporkan oleh saksi I Ketut Labda (55) warga Jalan Mandiri No.45 Lingkungan Taman Griya, Jimbaran. 
 
 
Saat itu saksi menghubungi buk Sunamah agar mengajak 3 buruh proyek untuk membersihkan areal sebelah rumah bosnya Adi Yurnal. Dan sekitar pukul 09.39 ketiga buruhnya melaporkan penemuan yang menghebohkan warga itu.
 
 
Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu H.M Andi Yaqin yang dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi malang tersebut. 
 
 
Menurutnya saat ditemukan bayi tergeletak diatas plastik hitam dan dalam kondisi masih ada darahnya. Selain itu tampak ada uang Rp5ribuan.
 
 
"Oroknya berjenis kelamin perempuan, dan jenazahnya kita bawa ke RSUP Sanglah untuk kita tindak lanjuti," ucapnya, Jumat (25/5).
 
 
Ditanya terkait apakah bayi tersebut dibuang oleh ibu kandungnya usai dilahirkan, pihaknya mengaku masih menyelidikinya.(BB)