Bali Harus Dipimpin Orang Bersih

Konser 'Salam 2 Jari' Meriah, Cok Rat: Orang Bebas Memilih, 'Jangan Mau Dipaksa'

  19 Mei 2018 OPINI Tabanan

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Konser Bali Salam 2 Jari di Lapangan Wagimin Tabanan, Sabtu (19/5/2018) malam, benar-benar menggetarkan Tabanan. Puluhan ribu masyarakat Tabanan tumpah - ruah memenuhi lapangan yang menjadi arena konser. 
 
 
Hebatnya, konser kali ini memecahkan rekor jumlah penonton, jika dibandingkan dengan tiga konser sebelumnya yakni di Gianyar, Negara dan Singaraja. 
 
 
Di hadapan puluhan ribu penonton yang hadir, Penglingsir Puri Satria Denpasar AA Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat, menyampaikan terima kasih atas apresiasi masyarakat Tabanan untuk persembahan para seniman Bali ini. 
 
Ia pun mengajak seluruh masyarakat Tabanan, untuk berani memilih pemimpin sesuai suara hati, tanpa terpengaruh intimidasi atau paksaan pihak lain. 
 
 
 
"Orang bebas memilih. Jangan dipaksa. Saya mengajak masyarakat Tabanan untuk memilih sesuai hati nurani. Jangan mau dipaksa," ajak Penasehat PDI Perjuangan Provinsi Bali ini. 
 
Menurut Cok Rat, ke depan Bali harus dipimpin oleh figur yang tepat, yang jujur, bersih, kreatif dan bebas dari praktik korupsi. 
 
 
 
"Bali ini harus berubah. Bali harus dipimpin oleh orang yang tepat. Bali harus dipimpin figur yang bersih, jujur dan bebas dari korupsi. Dan Rai Mantra adalah pilihan tepat untuk memimpin Bali ini ke depan," pungkas Cok Rat, yang juga mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.(BB).