Merakyat, Sudikerta Keliling Lapangan 'Sapa Ramah Penonton' Konser Salam 2 Jari

baliberkarya
Baliberkarya.com-Buleleng. Ribuan warga Buleleng, Bali, tumpah ruah di Lapangan Buana Patra Singaraja, Minggu (13/5/2018) malam. Mereka hadir untuk menikmati Konser Bali Salam 2 Jari "Persembahan Nurani Denbukit".
 
Puluhan seniman Bali memeriahkan konser ketiga yang diselenggarakan oleh Komunitas Taksu Seni Bali sebagai persembahan untuk Sahabat Rai Mantra, ini setelah sebelumnya sukses digelar di Gianyar dan Negara. 
 
 
Mereka di antaranya Ayu Maenah & Nana Viana, Joni Agung & Double T, Coki Netral, Bintang Feat Lebri Partami, Bona Alit & Ocha Taksu, The Rocknest, The Crazy Horse, The Small Axe, Rajes n Band & Rah Tut XXX. Ada pula artis pop Bali Widi Widiana, Ary Kencana serta pelawak Cedil, yang baru kali ini memperkuat Konser Bali Salam 2 Jari. 
 
Menariknya saat pelawak Cedil menghibur masyarakat dari atas panggung, Calon Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ketut Sudikerta, tiba di lokasi konser. Ia didampingi para petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali. 
 
 
 
Sudikerta tak mau langsung naik ke panggung. Sosok sederhana ini kembali menunjukkan sikapnya yang merakyat. Ia lebih memilih berkeliling lapangan, menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat yang menikmati konser kali ini. 
 
Sesekali, Sudikerta mengacungkan dua jari sekaligus memberikan salam dua jari, merespon sapaan pembawa acara dari atas panggung. 
 
 
Bahkan selama artis pop Bali, Widi Widiana mempersembahkan tiga buah lagu dari atas panggung, Sudikerta tetap setia bergabung bersama para penonton lainnya, sambil menikmati suara emas Widi Widiana. 
 
 
Pada kesempatan tersebut, Widi Widiana menyanyikan tiga buah lagu, di antaranya Sesapi Putih dan Formalin Sik Luh. Sebelum dilanjutkan penampilan seniman Bali lainnya yang ditunggu-tunggu ribuan warga Buleleng.(BB).

TAGS :

Komentar