Terbukti Berhasil, Mantra-Kerta Jadi 'Idola Kaum Milenial' di Buleleng

  13 Mei 2018 OPINI Buleleng

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Komitmen pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra- I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) membangun provinsi cerdas lewat program Nawacandra ternyata digandrungi kaum milenial Kabupaten Buleleng. 
 
 
Berkaca pada keberhasilan, Rai Mantra menciptakan lapangan kerja baru lewat terobosan smart city, kaum milenial Bumi Panji Sakti mendambakan pemimpin Bali yang memahami seluk-beluk ekonomi kreatif. Dengan modal ini, masyarakat diyakini akan mampu bersaing dalam menghadapi ekonomi global yang tidak sekadar menjadi penonton. 
 
 
"Karena ada program Nawacandra. Dibangun kreatif center di setiap kabupaten atau kota. Pak Rai Mantra mengerti kebutuhan milenial serta lihai merangsang tumbuh kembangnya ekonomi kreatif. Pokoknya Pak Rai identik dengan anak muda kreatif," ucap Gede Nanda Sukma Wijaya.
 
 
Mewakili anak muda Buleleng, pemuda asal Desa Banyuning yang piawai menari bondres itu menegaskan Bali Utara membutuhkan sosok Mantra-Kerta. 
 
 
"Di Buleleng harus dibangun kreatif center yang bisa menampung kreativitas dan produk lokal yang dibuat anak muda. Saya yakin terobosan Mantra-Kerta akan membuka lapangan kerja bagi kaum milenial Buleleng," tutupnya dengan raut wajah optimis.(BB)