Cok Rat: Pemimpin Korupsi 'Pasti Dapat Karma', Jangan Pernah 'Mencoba Lawan Tuhan'

  25 April 2018 POLITIK Buleleng

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, melakukan kampanye dan silaturahmi di Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (24/4/2018). Penglingsir Puri Satria Denpasar AA Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat berkesempatan mendampingi Rai Mantra.
 
 
Selain Cok Rat, turut hadir mendampingi Rai Mantra pada kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Ketua Tim Kampanye Mantra-Kerta Provinsi Bali Gede Ngurah Wididana alias Pak Oles, Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Bali IGN Bagus Eka Subagiartha, Relawan Nova Sewi Putra, Relawan Rajawali, Suka Duka Mahagotra, serta pimpinan partai politik di Kabupaten Buleleng yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali. 
 
Cok Rat yang juga Penasehat DPD PDIP Bali itu di hadapan ratusan warga, tokoh dan ulama yang hadir menjelaskan jika Rai Mantra adalah sosok yang jujur, bersih, memiliki komitmen besar dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, serta tidak pernah terkait kasus korupsi. 
 
"Gus Rai itu lurus, jujur, bersih, dan tidak pernah dikaitkan dengan kasus korupsi. Itu sebabnya saya dukung. Karena menurut saya, tidak mungkin daerah kita dipimpin oleh orang yang korupsi. Anda senang kalau dipimpin orang korupsi?" kata Cok Rat, yang langsung dijawab warga yang hadir, "Tidak!". 
 
 
 
"Ya tentu tidak mau. Tuhan saja pasti tidak mau umatnya dipimpin oleh orang korupsi," pekik Cok Rat. 
 
Ia pun menerangkan jika dirinya pernah duduk sebagai bupati Badung, juga ketua DPRD Provinsi Bali. Tetapi dirinya tidak pernah korupsi. 
 
"Saya pernah jadi bupati (Badung), jadi ketua DPRD (Bali), tidak pernah korupsi. Karena bagi saya, jangan pernah mencoba melawan Tuhan. Pemimpin yang korupsi itu pasti dapat karma. Karma itu bisa datang besok, nanti, bahkan hari ini," tandasnya. 
 
 
Atas dasar itu pula, pada Pilgub Bali 2018 ini, Cok Rat menegaskan komitmennya untuk mendukung Rai Mantra, yang tidak mungkin mendapatkan karma buruk karena rekam jejaknya yang baik dan bersih dari korupsi. 
 
"Saya pilih pemimpin yang nantinya tidak kena umpatan dari Tuhan, yang tidak mendapat karma buruk. Saya pilih Gus Rai, yang bersih, punya konsep jelas, tidak korupsi, dan sudah terbukti kepemimpinannya," pungkas Cok Rat. (BB).