'Out Of Control', Ibu Bonceng Tiga Anak Meninggal Masuk Jurang

istimewa
Baliberkarya.com-Buleleng. Telah terjadi kecelakaan tragis  pengendara sepeda motor terjun bebas ke bawah jurang sungai didekat Pura Kuntul Bumi, Desa Telaga, Buleleng, atau tepatnya di Jalan Raya Pemelas termasuk wilayah Desa Telaga, kecamatan Busungbiu, Buleleng (masuk dalam kawasan hutan lindung), pada Jumat (20/4) sekira pukul 15.00 wita sore. 
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun dari Pihak kepolisian Polres Buleleng melalui Unit laka lantasnya menyebutkan jika korban dikabarkan 4 orang, 3 orang diinfokan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara 1 orang korban dibawa ke rumah sakit terdekat. 
 
 
Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Diah Kuniawandari, yang dikonfirmasi membenarkan paristiwa nahas yang merenggut satu keluarga dimana motor merk HONDA VARIO dengan No Pol : DK 7515 HR dikendarai oleh korban Ni Putu Nina Damayanti (P, 32) asal Banjar Dinas Kedewatan Rt/Rw kelurahan Desa Mundeh Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat. 
 
"Benar yang meninggal 3 orang, seorang ibu dengan tiga anaknya. Dua meninggal di lokasi dan satu selamat, korban mengalami luka ringan dan sekarang dirawat di RS Shanti Graha Seririt," katanya, Jumat (20/4) malam.
 
 
Kronologis kejadian dijelaskan, berawal dari pengendara sepeda motor dari arah selatan (atas) menuju ke utara (ke bawah) dimana kondisi jalan menurun. Korban, katanya membonceng tiga orang anaknya.
 
"Karena jalan menurun dan berbelok ke kiri disertai hujan lebat dan pengendara memakai jas hujan sedangkan jalan bergelombang dan licin, kita duga pengendara  terpeleset dan jatuh ke kali yang ada air mengalir," terangnya.
 
 
Adapun jarak antara jalan raya  dengan posisi terakhir ketiga korban meninggal dunia kurang lebih 5 meter. Posisi ketiga korban meninggal bertumpuk yaitu paling bawah Ni Komang Sri, di tengah tengah Ni Putu Santi Widiantari dan yang paling atas ibunya Ni Putu Nina Damayanti.
 
 
Berikut nama korban meninggal Ni Putu Nina Damayanti (P,32) alamat Banjar Dinas Kedewatan Rt/Rw kelurahan Desa Mundeh Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat. Korban kedua bernama Ni Putu Ayu Santi Widiantari (P, 14) pelajar, anak korban alamat sama dengan ibu korban. Korban ketiga Ni Komang Srimulyani (P,7), Pelajar, alamat sda. Seorang lagi anaknya bernama Ni Sayu K. Putri Anggita Cahyanti (8) yang kini dirawat di RS Shanti Graha Seririt.
 
"Untuk penyebabnya kita masih lidik tapi kita duga yaitu Out of Control (OC)," tutupnya. (BB) 

TAGS :

Komentar