Hidup Sendirian

'Veteran' Militer Australia Ditemukan Meninggal, Gosong

  17 April 2018 PERISTIWA Tabanan

Polsek Baturiti

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Seorang warga negara Australia, pensiunan militer (veteran) yang diketahui beridentitas Peter Grant (L,75) dengan nomor paspor E1032856 tempat tanggal lahir Blaydon, dan beralamat tinggal di Banjar  Bukitcatu, Desa Candikuning, Baturiti, Tabanan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia menghitam (gosong) di rumahnya pada Selasa (17/4) sekira pukul 11.00 wita siang.
 
 
Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sumadi mengungkapkan, sehari-hari korban tinggal sendirian di rumahnya itu. 
 
 
Pada saat ditemukan oleh anak korban Alvin Novita Putri (P,18) pelapor, yang bermaksud menjenguk ayahnya itu lantaran sudah lama tidak berjumpa, kondisi rumah tidak dalam keadaan terkunci. Bersama saksi lain (tetangga) korban Rofiki Hidayat kemudian masuk ke dalam rumah.
 
 
Anak korban dan saksi mencium bau busuk dan banyak lalat,  namun pelapor dan saksi tidak masuk kamar korban hanya melihat dari jendela dan diketahui kelihatan kakinya.  Kemudian peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Baturiti sekitar pukul 15.30 wita.
 
"Kita sudah lakukan olah TKP dan hasil pemeriksaan luar tidak ada unsur kekerasan, korban sudah tua dan sehari-hari tinggal di rumah sendiri dan dalam kondisi sakit cukup lama," terangnya, Selasa (17/4).
 
korban semasa hidupnya berfoto bersama anaknya 
 
 
Korban menurutnya, di bawa ke Rumah Sakit Umum Tabanan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (BB)