Generasi Milenial Kompak Salam 2 Jari

Kisah Unik Rai Mantra Nekat Keluar Mobil Dengar Sayup-sayup 'Salam 2 Jari'

  10 April 2018 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Ada hal unik dan menarik saat calon Gubernur Bali nomor urut dua IB Rai Dharmawijaya Mantra usai mengunjungi Griya IB Putra Santika di Tukad Bendul Kedampal, Abiansemal, Senin (9/4/2018).
 
 
Disaat mobil rombongan bersiap berangkat menuju lokasi lain, tiba-tiba Rai Mantra keluar dari mobil dan berjalan menuju ke salah satu deretan ruko yang terletak di seberang Griya IB Putra Santika. 
 
Hal ini jelas membuat kalang kabut sebagian pendamping lantaran mobil rombongan yang membawanya sudah berjalan meski belum terlalu jauh. 
 
Cagub Rai Mantra nekat keluar dari mobil lantaran mengaku sayup-sayup mendengar suara orang mengelu-elukan dirinya. Setelah ketemu, sumber suara itu berasal dari sekelompok remaja yang melambaikan tangan sembari mengajungkan "salam 2 jari".
 
 
Dalam suasana penuh kehangatan, cagub Rai Mantra dan sekelompok muda-mudi tersebut lalu terlibat dialog kecil. Mereka juga tanpa sungkan meminta foto bersama sembari mengacungkan salam 2 dua jari.
 
 
Antusiasme remaja yang tahu betul memanfaatkan momen langka ini disikapi Rai Mantra dengan senyuman.
 
"Inilah yang mereka inginkan bisa dekat dengan pemimpinnya, generasi milenial, generasi masa depan," ujar Rai Mantra sembari berjalan menuju mobil yang telah menunggunya untuk menuju lokasi Banjar Juwet Abiansemal.
 
 
Perjalanan Rai Mantra-Sudikerta hari itu terbilang padat sejak pagi. Setelah blusukan di pasar Mambal, lanjut mengunjungi Pasar Sibang Gede dan Pasar Tegal Darmasaba. 
 
Siangnya, rombongan mengunjungi Puri Anggantaka dan singgah di Griya Enjung Angantaka, kemudian berlanjut di Puri Sibang Kaja, ke Griya IB Putra Santika, Tukad Bendul - Kedampal dan Kampanye dialogis di rumah pak Ketut Sugiana, Br. Juwet, Jalan Durian No.2 Abian semal Badung.(BB).