Dari Bali, Relawan dan Gen AMPM Serukan Menangkan Anis Matta di Pilpres 2019

  08 April 2018 POLITIK Denpasar

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Gemuruh semangat menggelora dari Ballroom Hotel Orenjje Denpasar dalam perhelatan Kopdar Relawan Anis Matta (AM) dan Gen AMPM Bali. Acara yang digelar pada Minggu pagi (8/4) ini dihadiri oleh sekitar 1000 relawan AMPM se-Bali. 
 
 
Acara yang merupakan apresiasi dari Ustadz Anis Matta atas kerja keras Relawan dalam menggelar Deklarasi Gen AMPM Bali pada Sabtu (31/3) lalu di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi Renon.
 
Kopdar Relawan ini langsung dipandu oleh duo Achmad yaitu Achmad Rosyadi Lubis, SH (Koordinator Wilayah Gen AMPM Bali) dan Achmad Khanafi, S.TP ( Ketua Jaringan Relawan Anis Matta Bali). 
 
Koordinator Relawan Anis Matta Chapter Bali, Achmad Khanafi, dalam sambutannya mengatakan, sosok Anis Matta layak menjadi Presiden bagi Indonesia karena menurutnya, Anies Matta adalah figur anak bangsa yang mendunia.
 
 
 
"Pemikirannya mampu merepresentasikan Indonesia pada dunia internasional. Selain itu Anis Matta adalah pribadi yang religius yang nasionalis," ucapnya. 
 
Karena itu, pihaknya mengajak kepada para relawan untuk memenangkan AM sebagai Presiden di 2019 dengan semangat Arah Baru Indonesia.
 
Sementara itu dalam orasinya, Ustadz Anis Matta, Lc, menyampaikan bahwa untuk menjadi suatu negara yang kuat diperlukan adanya komponen teknologi, kekayaan, militer dan agama. 
 
 
"Kita akan melakukan lompatan besar dalam melalui gelombang ketiga sejarah Indonesia yakni menjadi negara memilki kekuatan utama dunia," tandas mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.(BB)