Sempat Terjatuh, Mayat Sekuriti Tewas Ternyata Telanjang Sambil Pegang Kemaluan

Pusdalops Denpasar
Baliberkarya.com-Denpasar. Pria tewas bernama Putu Wijaya, dan beralamat di Jalan Pendidikan, Sidakarya, Densel, Senin (2/4) sekira pukul 15.30 wita sebelum ditemukan tewas dan diduga bertelanjang terjatuh di dekat jembatan tikungan Jalan Mertasari. 
 
 
Hal ini dibenarkan oleh saksi Komang Mangku (54) sekuriti Favorite yang beralamat di Jalan Mertasari Gang Kelana No.8B.
 
"Korban ditolong oleh pengendara vario dia yang mengangkat korban ke tanah kosong tangan korban seperti kejang," kata saksi di lokasi. Saya juga balik dari tempat kerja dan saya melihat orang yang menolong itu sudah hilang dari tanah kosong, imbuhnya.
 
 
Sementara itu saksi lainnya Bu Dadang (60) pemilik warung makan menerangkan, sekitar pukul 14.00 wita  dia melihat seorang laki-laki diduga korban yang berjalan dari arah selatan dengan kondisi sempoyongan.
 
"Dia tidak menggunakan baju hanya mengenakan celana pendek motif doreng doreng, tidak menggunakan sandal dan laki-laki itu mengarah ke utara," katanya.
 
 
Sementara itu saksi Anto Kurniawan (37) pegawai bengkel las JKU mengaku melihat korban berjalan di sungai yang dangkal di bagian sebelah kiri dari barat dalam keadaan telanjang bulat sambil memegang kemaluan.
 
"Dengan kepala menunduk dengan kondisi dilihat seperti orang normal namun saya abaikan, pas pulang sore ternyata uda ramai dan korban meninggal," ucapnya.
 
 
Terkait adanya informasi tersebut Polsek Denpasar Selatan melalui Kanit Reskrimnya Iptu Hadimastika mengaku masih menyelidiki penyebab kematian korban. Saat ini katanya, jenazah korban sudah berada di RS Sanglah untuk penyidikan selanjutnya.
 
 
Seperti diberitakan, warga Mertasari, Batan Kendal, Denpasar Selatan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Senin (2/4) sekira pukul 15.30 wita di pinggir sungai Jalan Mertasari, Sidakarya, Denpasar Selatan.
 
 
Korban memiliki identitas Putu Wijaya, istri bernama Diah dan beralamat di Jalan Pendidikan, Sidakarya, Densel. Korban sehari-hari bekerja sebagai seorang satpam di minimart Family MM. (BB)

TAGS :

Komentar