Mantap! Mantra-Kerta Bobol Catur Desa di Buleleng

  27 Maret 2018 POLITIK Buleleng

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Pergerakan pasangan calon Gubernur Bali nomor urut dua, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) yang tenang namun pasti semakin menguatkan posisi paslon ini di hati masyarakat Bali. 
 
Kampanye paslon yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB) ini bahkan semakin mampu menembus kantong-kantong dan basis suara partai politik yang mengusung paslon lain.           
 
 
Kampanye Mantra-Kerta di wilayah Buleleng, Selasa (27/3/2018), mencatat sejarah tersendiri, terutama karena berhasil menjebol desa-desa yang dikenal sebagai “Catur Desa” di Kecamatan Banjar, Buleleng. 
 
 
Setelah beberapa waktu lalu menjebol desa-desa SCTP (Sidetapa, Cempaga, Tigewasa dan Pedawa), kampanye dialogis Mantra-Kerta yang dilakukan cawagub I Ketut Sudikerta , Mantra-Kerta bersama tim kampanyenya berhasil menarik simpati ribuan warga Catur Desa yakni Desa Gobleg, Munduk, Gesing dan Umejero di Wwantilan Desa Gobleg. 
 
 
Paslon Mantra-Kerta yang diwakili I Ketut Sudikerta diterima dan mendapat dukungan langsung Pengrajeg Puri Gobleg, I Gusti Agung Pradnyan dan Penglingsir Puri Singaraja AA Ugrasena bersama para simpatisan.
 
                          
 
Sudikerta didampingi Wakil Ketua DPRD Balu Nyoman Sugawa Korry menyampaikan program-program unggulan Mantra-Kerta yangdirespon sangat antusias masyarakat. Mereka pun memberikan dukungan tulus iklas untuk kemenangan Mantra-Kerta. 
 
 
Sebelum di Gobleg, Sudikerta melaksanakam kampanye dialogis di Desa Padangbulia dan mendapat sambutan luarbiasa masyarakat setempat. Siang harinya Mantra-Kerta menyapa masyarakat di RRI Singaraja. Diminta komentar seusai rangkaian kampanyenya di Buleleng, Sudikerta mengaku sangat terharu.
 
“Begitu kuatnya dukungan masyarakat Buleleng kepada Mantra-Kerta. Mantra-Kerta semakin membumi di Bumi Panji Sakti.....Astungkara,” tandas Sudikerta.(BB)