Made Durna Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai Padanggalak

Diduga Mandi, Terseret Ombak

  26 Maret 2018 PERISTIWA Denpasar

polsek Dentim

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Diduga hanyut dan terbawa derasnya ombak, seorang pria yang diketahui beridentitas I Made Durna (61) alamat Jalan Turi No.24 A, Banjar Cerancam, Kesiman, Denpasar Timur ditemukan tewas di pinggir Pantai Padang Galak (bekas Taman Bali Festival), Minggu (25/11) sekitar pukul 11.00 siang.
 
 
"Korban ditemukan hanya memakai celana dalam, kuat dugaan penyebab kematian korban karena hanyut dan terbawa arus ombak setelah sebelumnya mandi dan berenang di Pantai Matahari Tebit, Sanur, Denpasar," ungkap Kapolsek Denpasar Timur Kompol Adnan Pandibu, Minggu (25/3).
 
 
Lanjutnya, pantai tersebut merupakan tempat yang biasa digunakan korban untuk mandi di pantai dan berenang. Di TKP ditemukan celana panjang, sabuk dan pakaian korban serta dompet dengan identitas, selain itu juga ditemukan sandal korban.
 
 
Keterangan istri korban bernama Ni Wayan Suweni, juga memperkuat dugaan suaminya diduga tewas terseret ombak. Pasalnya suaminya kerap mandi di pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar Selatan.
 
Dia (istri korban) membenarkan jika yang meninggal adalah benar suaminya.
 
 
"Di TKP kita temukan BB motor dan pakaian korban, saat ditemukan korban bukan bugil melainkan memakai celana dalam jadi kita simpulkan kematian korban karena terseret ombak saat mandi di pantai Matahari Terbit," imbuhnya.
 
 
Pihaknya telah melakukan olah TKP dan kini jenazah korban sudah berada di RS Sanglah, pihak keluarga korban juga diakuinya, telah mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai sebuah musibah. (BB)