Percuma Jadi Pengusaha Kalau Tak Kaya

Tak Sulit Meraih Sukses, Ini Tips Mudah 'Pengusaha Sukses' Alex P. Chandra

  20 Maret 2018 OPINI Denpasar

ilustrasi nett/dok

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Founder Lestari Group Alex P. Chandra mengatakan banyak investasi yang bisa dikembangkan agar bisa menjadi sukses. Bahkan, Alex mengaku tak sulit untuk meraih sukses asal kreatif, disiplin dan kerja keras. 
 
 
"Memang tantangannya juga tidak sedikit. Tapi dalam kondisi gonjang ganjing sekalipun peluang itu tetap ada," ucap Alex di Kampus Akubank, Jalan Dewi Madri III Renon Denpasar.
 
Pengusaha sukses yang kini memiliki sejumlah BPR di Bali hingga Jawa ini juga mengungkapkan banyak peluang yang bisa dikerjakan untuk menjadi kaya seperti berinvestasi ke pasar saham. 
 
"Tidak perlu modal besar, hanya butuh kejelian," ungkapnya. 
 
 
 
Alex mencontohkan Ellen May, seorang ibu rumah tangga yang kini sangat sukses hanya dengan menekuni bisnis saham. 
 
"Dalam usia yang masih terbilang muda ia berhasil meraih sukses," jelas Alex yang dalam waktu dekat ini akan menghadirkan May bersama sejumlah tokok sukses lainnya dalam Enterpreneur Festival 2018 di Aston Hotel.
 
 
Bagi Alex, kalau menjadi pengusaha harus sukses dan bisa kaya. Menurutnya, menjadi pengusaha harus benar dan disiplin dalam mengatur keuangan agar bisnis yang dikelola bisa berjalan dengan baik.
 
"Percuma jadi pengusaha kalau tak kaya. Jadi pengelolaan keuangan harus benar sehingga bisnisnya jadi," tegas Alex mengakhiri.(BB).