Bentuk Karakter Bangsa, Rai Mantra Apresiasi 'Politik Tanpa Mahar' Partai NasDem

  03 Maret 2018 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. DPW NasDem Bali menggelar temu kader pada Sabtu sore (3/2/2018) di Lapangan Renon, Denpasar. Acara ini menghadirkan Ketua Umun Partai NasDem Surya Paloh dan diikuti ribuan kader NasDem dari seluruh Bali.
 
 
Selain itu, hadir pula calon gubernur Bali nomor urut dua Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra yang dalam pilgub Bali 2018 berpasangan dengan Ketut Sudikerta atau dikenal juga dengan paket Mantra-Kerta. 
 
Dalam kesempatan ini, Rai Mantra mengapresiasi politik tanpa mahar partai NasDem. Rai Mantra mengaku sama sekali tidak dikenakan mahar untuk mendapatkan rekomendasi Partai NasDem.
 
 
 
"Saya tentu sangat mengapresiasi, memang tidak ada mahar. Kan memang seharusnya begitu," kata Rai Mantra. 
 
Menurutnya hal positif yang dilakukan NasDem sangat baik dalam membentuk karakter kebangsaan. Rai Mantra juga sepakat dengan politik harmoni yang diusung NasDem. 
 
"Bagaimana sebuah kontestasi politik tidak harus menimbulkan permusuhan apalagi perpecahan. Membangun bangsa kan harus dimulai dari mentalnya, sering kita dengungkan yaitu revolusi mental," jelas Rai Mantra.
 
 
 
Sementara itu, dalam orasi politiknya Surya Paloh menegaskan visi Partai NasDem membangun politik beradab. Hal itu salah satunya diwujudkan dengan politik tanpa mahar. NasDem membuka ruang seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik bangsa.
 
"Saya tekankan semangat NasDem adalah politik untuk membesarkan bangsa tanpa mahar, bahkan bila perlu kita bantu calon," tegasnya. (BB)