Salut! Jurnalis Buleleng Motivasi Kesembuhan Seniman Bondres ‘Susik’

istimewa
Baliberkarya.com-Buleleng. Korps wartawan yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) menyambangi kediaman Made Ngurah Sadika untuk memberikan motivasi kesembuhan pemeran Susik Bondres dan sekaligus menyerahkan donasi untuk mendukung pengobatan yang dilakukan.
 
 
Para wartawan yang seharian meliput berbagai kegiatan di Buleleng, Jumat (2/3/2018)  meluangkan waktu untuk berkumpul dan menuju kediaman Susik di Jalan Kresna Gang V Kelurahan Kendran Kecamatan Buleleng.
 
“Jangan dilihat nilainya, namun berapapun donasi kami ini lebih kepada dukungan moril agar Pak Sadik segara bisa disembuhkan dari penyakitnya ini,” ungkap Koordinator KJB, I Ketut Wiratmaja.
 
 
Donasi yang diberikan para Jurnalis itu merupakan dana pada organisasi dan dengan kondisi yang dialami Ngurah Sadika, pemeran Susik Bondres, para wartawan yang berasal dari sejumlah media massa itu merasa prihatin dan berharap Susik bisa kembali menghibur masyarakat dengan canda yang khas.
 
“Kaget juga sih awalnya, mengetahui kondisi pak Sadik seperti itu, karena sebelumnya memang sering mengeluh terkena sakit diabetes, tapi memang kemudian mengalami komplikasi dan juga berimbas dengan gagal ginjal,” ujar Wiratmaja.
 
 
Anak pertama Ngurah Sadika, Gede I Gede Arya Darmadi yang selalu mendampingi ayahnya berterimakasih dengan perhatian dan donasi semua pihak yang mendoakan kesembuhan ayahnya itu. Pria yang sebagai tenaga kontrak ini menyampaikan donasi ini sangat membantu meringankan kebutuhan ayahnya.(BB)

TAGS :

Komentar