Warga Lintas Agama di Jembrana 'Siap Menangkan' Mantra-Kerta

  19 Februari 2018 POLITIK Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Sosok simpatik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Dharmawijaya Mantra - I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) semakin hari kian memikat hati masyarakat.
 
 
Dukungan terhadap Mantra-Kerta, pun mengalir deras dari berbagai kalangan masyarakat. Di Kabupaten Jembrana misalnya, masyarakat yang tergabung dalam lintas umat beragama menyatakan sikap mendukung dan memenangkan Mantra-Kerta.
 
Hal itu terungkap saat relawan dari Partai NasDem dan Relawan Pemuda Bali Bersatu yang ada di Jembrana menggelar pertemuan dengan masyarakat lintas agama di Rumah Makan Bu Feni Gilimanuk, Minggu (18/2/2018).
 
 
 
Pertemuan yang yang juga diikuti oleh Sekaa Dadia Penatih, ini digelar dalam suasana penuh kekeluargaan. Pada kesempatan tersebut, banyak hal yang dibahas tentang sosok cagub dan cawagub yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB), Rai Mantra dan Sudikerta. 
 
Usai pertemuan, masyarakat lintas umat yang ada di ujung barat Provinsi Bali, ini kemudian memberikan pernyataan sikap pokok yang pada intinya mengawal pemenangan Mantra-Kerta dari Bali barat.
 
Dewan Pembina Garda Pemuda NasDem Bali, I Gusti Bagus Eka Subagiartha mengungkapkan, dalam pertemuan ini juga diungkapkan bahwa dalam waktu dekat para relawan akan menggelar event perahu layar dan sunatan massal di Jembrana.
 
 
"Kegiatan ini merupakan bagian dari kader dan relawan yang ada di Jembrana dalam mendekati masyarakat. Kita sampaikan dengan cara-cara santun program-program Mantra-Kerta," pungkasnya.(BB).