NasDem Resmikan Posko Permenangan

Mantra-Kerta 'Sudah Tertanam' di Hati Rakyat Mudahkan Tim Bergerak

  19 Februari 2018 POLITIK Tabanan

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Relawan Mantra-Kerta di Tabanan terus bergerak memenangkan pasangan calon nomor urut dua yakni Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra- Ketut Sudikerta (Mantra- Kerta). Seperti yang terlihat pada Minggu (18/2/2018). NasDem meresmikan posko pemenangan di Desa baru, Kecamatan Marga, Tabanan. 
 
 
Hadir dalam kesempatan ini, anggota DPRD Tabanan Partai NasDem Ida Ayu Ketut Candrawati,Koordinator Relawan Mantra-Kerta Tabanan Wayan Sukaja serta puluhan generasi muda banjar Baru.
 
Candrawati mengatakan peresmian posko ini merupakan langkah nyata memenangkan Mantra-Kerta di bumi lumbung padi. Dengan cara memasuki basis-basis tradisional dan menyentuh orang muda. 
 
 
 
"NasDem bersama relawan terus bergerak di Tabanan, banyak yang bersimpati pada Mantra-Kerta tapi perlu diorganisir," kata Candrawati.  
 
Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Bali ini menyatakan pertarungan di Tabanan memang cukup ketat. Tapi dirinya yakin pergerakan tim Mantra- Kerta cukup terbantu dengan sosok Mantra-Kerta yang sangat menyentuh hati, santun, jujur dan berprestasi.
 
 
 
"Sebenarnya Mantra-Kerta sudah tertanam di hati rakyat dan hal itu sangat membantu tim bergerak di lapangan," pungkas Candrawati.(BB).