Bali United Juara 2! Nobar di Posko Mantra-Kerta Tetap Semangat

  17 Februari 2018 HIBURAN Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Sekalipun klub kebanggaan masyarakat Bali gagal merebut juara dan harus puas menjadi juara 2, pertandingan  Piala Presiden yang digelar tetap menjadi momen yang baik bagi para Cagub untuk menggelar nonton bareng (Nobar) sebagai upaya menarik simpatisan sebanyak-banyaknya. Hal ini dilakukan di Bali. Pasangan calon Ida Bagus Rai Dharmawijaya-I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta). 
 
 
Paket Mantra-Kerta mengundang ratusan massa pendukungnya untuk menggelar Nobar di Posko Pemenangan Mantra-Kerta di Jl Drupadi Denpasar, Sabtu malam (17/2/2018).  Nobar tersebut selain dihadiri oleh massa pendukung Mantra-Kerta juga dihadiri oleh para petinggi partai politik pendukung Mantra-Kerta. 
 
Mereka diantaranya Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta, Wakil Ketua DPD Golkar Bali IGP Wijaya, Ketua Tim Pemenang Gede Ngurah Wididana, dana beberapa petinggi partai lainnya 
 
Menurut Made Mudarta, sebenarnya tidak ada undangan resmi kepada para pendukung Mantra-Kerta. Semuanya terjadi secara spontanitas dan massa pendukung terus berdatangan tanpa henti. 
 
 
 
"Sebenarnya tidak ada undangan resmi, semuanya spontanitas. Ide ini datang dan tersebar melalui media sosial. Semua antusias. Sebenarnya Nobar itu sarana. Intinya adalah banyaknya warga yang datang Nobar lebih karena fanatik terhadap Mantra-Kerta," ujarnya.
 
Ketua Tim Kampanye Mantra-Kerta Gede Ngurah Wididana mengatakan, memasuki masa kampanye, seluruh partai politik terus melakukan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat di Bali. Ia mengaku tidak perlu menunjukkan kekuatan massa di depan publik tetapi melakukan kerja nyata. Tim menjelaskan soal kinerja, program, dan bahkan apa yang pernah dilakukan oleh Mantra-Kerta. 
 
 
 
"Saatnya menunjukkan bukti, bukan janji. Masyarakat sudah melek. Apalagi dilakukan dengan intimidasi dan kekerasan, mengandalkan uang. Masyarakat harus diajarkan untuk politik yang sejuk dan santun.(BB)