Rai Mantra: Selamat Bertanding Bali United, Berjuanglah 'Demi Lambang Bali di Dada'

  16 Februari 2018 OPINI Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Calon Gubernur Bali nomor urut dua Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan selamat bertanding kepada Bali United. Anak-anak serdadu Tridatu akan dijamu tuan rumah Persija Jakarta dalam laga puncak Piala Presiden tahun 2018. Laga krusial ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) pukul 19.30 WIB. 
 
 
"Selamat bertanding Bali United, berjuanglah demi lambang Bali di dada. Doa kami menyertai perjuangan kalian," kata Rai Mantra, Jumat (16/2/2018).
 
Rai Mantra yakin anak Asuh Widodo C Putra akan tampil penuh percaya diri meskipun bermain di hadapan suporter lawan. Hal ini telah ditunjukan Bali United dalam sejumlah pertandingan pada babak sebelumnya. Mereka mampu mengimbangi bahkan memetik poin penuh di kandang lawan.
 
 
 
"Saya percaya dengan mental bertanding anak-anak Bali United, mereka telah terbiasa menghadapi tekanan tinggi di kandang lawan," kata Rai Mantra.
 
Karena itu, membawa pulang piala presiden bukanlah hal yang mustahil. Jika terwujud, ini akan menjadi kado indah bagi warga Bali di tengah suasana politik yang makin menghangat. 
 
Di sisi lain, untuk mengembangkan semangat sportivitas di hati segenap atlet dan masyarakat luas, Rai Mantra mengatakan apa pun hasil yang diraih Bali United nantinya, masyarakat Bali tetap bangga pada Irvan Bachdim dan kawan-kawan.
 
 
"Bali United telah berhasil menyatukan emosi warga Bali dalam gelombang yang sama, itulah yang kita harapkan terjadi dalam seluruh sendi kehidupan," ujar Rai Mantra. 
 
Dalam sejumlah pertandingan kandang di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rai Mantra datang dan menyaksikan secara langsung. Jika tidak sempat maka Rai Mantra selalu berusaha menyempatkan diri menyaksikan pertandingan lewat televisi.
 
Rencananya Rai Mantra akan menggelar nonton bareng piala presiden di kediamannya Griya Sebha Sari, Renon, Denpasar. Acara nonton bareng ini terbuka untuk umum bagi warga yang ingin memberi dukungan tapi tidak bisa datang langsung ke Jakarta. 
 
 
 
Rai Mantra memilih kegiatan yang lebih merakyat dengan nonton bareng dan makan nasi jinggo. Kegiatan ini sekaligus untuk kebersamaan antar warga.
 
"Mari beri dukungan dan doa dengan cara kita masing-masing agar Bali United berjuang habis-habisan membawa pulang piala presiden," tutup Rai Mantra.(BB).