Kebakaran Hebat Landa Gedung Unit V Biro Hukum dan Pemerintahan Pemrov Bali

  13 Februari 2018 PERISTIWA Denpasar

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kebakaran melanda Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar tepatnya di Unit V yang ditempati oleh Biro Hukum dan Tata Pemerintahan. 
 
 
 
Sejumlah wartawan dan pegawai pemrov Bali yang masih berada di lokasi langsung berlarian keluar gedung. 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya asap muncul keluar pertama kali dari lantai III Gedung Biro Hukum dan Tata Pemerintahan sekira pukul 17.30 wita. 
 
Asap yang muncul lama kelamaan berubah menjadi api dan dengan cepat menjalar, sehingga menghanguskan lantai II dan atap lantai III. 
 
 
 
Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar 15 menit kemudian dan langsung melakukan penanganan. Namun rupanya, angin yang kencang dengan cepat melalap isi Gedung lantai II dan lantai III. Diduga kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik.
 
"Mudah-mudahan tidak sampai ke biro humas, karena api terus membesar dan lantai II terlihat sudah habis dan lantai III sampai diatap," kata salah satu pegawai Biro Humas Made Dwi P,  Selasa 13 Februari 2018.
 
 
Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang terus menjalar ke area gedung.(BB)