Promo Heboh Diskon 30 Persen

Ayo Datang ke Plaza Renon, Blue Bird Bali Akan Berikan 'Voucher Gratis'

  11 Februari 2018 HIBURAN Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Seiring dengan semakin semaraknya penggunaan aplikasi dalam melakukan reservasi transportasi khususnya pengguna taksi, Blue Bird Group Bali dengan aplikasi MyBlueBird yang dimilikinya, melakukan berbagai aktivitas untuk terus memperkenalkan aplikasi My Blue Bird kepada masyarakat.
 
 
Minggu sore 11 Februari 2018, bertempat di atrium Plaza Renon, Blue Bird Group Bali membagikan voucher taksi gratis bagi pengunjung Plaza Renon yang mengunduh aplikasi My Blue Bird dan melakukan registerasi di konter Blue Bird yang ada di Plaza Renon Denpasar.
 
Disamping bagi-bagi voucher taksi, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan live music dan pemberian voucher Meat My Bread bagi 50 orang pengunduh pertama. Acara spesial Blue Bird di Plaza Renon Denpasar akan dimulai pada pukul 15.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita.
 
 
"Acara ini kami maksudkan untuk semakin mendekatkan Blue Bird kepada pelanggannya, dan memperkenalkan layanan aplikasi dan layanan transportasi kepada masyarakat yang belum pernah mencoba layanan kami," ucap Panca Wiadnyana, selaku General Manager area Blue Bird Group Bali-Lombok kepada Baliberkarya.com.
 
 
"Banyak kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan jika menggunakan aplikasi My Blue Bird. Jangan lupa banyak diskon dari bebagai tenant yang juga bisa dimanfaatkan," imbuh pria yang akrab disapa dr Panca.
 
Selanjutnya khusus pengguna Blue Bird yang melakukan reservasi dengan aplikasi My Blue Bird, dr Panca mengaku akan mendapatkan diskon 30% dengan pembayaran tunai maupun non tunai, selama periode promosi 14 februari sampai dengan 31 Maret 2018.
 
 
"Jadi semakin banyak kemudahan-kemudahan yang kami tawarkan. Dengan kegiatan ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan Blue Bird yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalized," tutup Panca.(BB).