Ketua TP PKK Denpasar Mampu Memotivasi Anggota

PKK Pusat Apresiasi Program dan Prestasi PKK Kota Denpasar

  08 Februari 2018 TOKOH Nasional

humas denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. PKK Kota Denpasar dibawah pimpinan Ketua I.A Selly Dharmawijaya Mantra dan Wakil Ketua Antari Jaya Negara yang telah mampu memotivasi anggota dalam melaksanakan berbagai program  PKK pusat di daerah. 
 
 
Atas keberhasilan tersebut Sekretaris I PKK Pusat Nursilah mewakili PKK pusat memebrikan apresiasi dan mendorong terus berbagai program dan inovasi PKK Denpasar. 
 
“Kami sangat mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih PKK Kota Denpasar ditingkat nasional," ujar Sekretaris I PKK Pusat Nursilah, saat menerima kunjungan PKK Desa/Lurah se-Kota, yang dipimpin Ida Ayu Selly Rabu (7/2) di Jakarta
 
Lebih lanjut Nursilah berharap PKK Kota Denpasar agar terus bekerja keras untuk terus menyukseskan setiap pelaksanaan program PKK. Terlebih lagi selama ini dalam pelaksanaan program, PKK Kota Denpasar telah melakukan berbagai inovasi sesuai dengan kondisi yang ada di Kota Denpasar.
 
Hal senada disampaikan Ketua Pokja I PKK Pusat Arolis yang mengatakan PKK Kota Denpasar dibawah kepemimpinan IA Selly D. Mantra telah mampu meraih berbagai prestasi. 
 
 
Ini menunjukkan bahwa kepemimpinan IA Selly D. Mantra mampu memotivasi semua anggota PKK sampai tingkat terbawah untuk melaksanakan setiap program PKK dengan baik. Terlebih lagi setiap tahun PKK Kota Denpasar selalu meraih penghargaan tingkat nasional yang mampu bersaing dengan daerah lain di seluruh Indonesia. 
 
Ia berharap dengan prestasi yang diraih agar dijadikan motivasi untuk terus mengabdi pada masyarakat melalui program-program PKK yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraanya. 
 
Disamping mengapresiasi terhadap prestasi yang diraih, Arolis juga mengapresiasi Ketua TP PKK Kota Denpasar IA Selly D. Mantra yang telah memberikan kesempatan pada anggota PKK desa/lurah untuk terus meningkatkan pengetahuannya salah satunya dengan mengajak kunjungan kerja ini. Sehingga diharapkan semua anggota semakin mengetahui bagaimana pelaksanaan program PKK sesuai dengan Rakernas VIII tahun 2015.
 
 
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar IA Selly D. Mantra dalam kunjungan kerja tersebut mengatakan sebagai langkah menjalin silahturahmi dan koordinasi guna menyamakan cara pandang dalam penerapan program PKK pusat di Kota Denpasar. 
 
Hal ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja seluruh anggota yang telah dibuktikan mengantarkan Kota Denpasar sebagai duta Provinsi Bali meraih prestasi tingkat nasional. 
 
“Kalau bukan karena kader-kader PKK yang terbawah yang bekerja Saya yakin program-program PKK tidak bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.
 
Disamping itu juga pelaksanaan program tak terlepas dari kerjasama dan koordinasi yang baik dengan organisasi perangkat daerah Denpasar. (BB).