Menangkan KBS-Ace, Giri Prasta Jalankan Operasi Senyap dan "Mission Imposible"

  04 Februari 2018 POLITIK Denpasar

Tim KBS-ACE

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pilkada serentak di Provinsi Bali mendapat perhatian khusus dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 
 
 
Putri Proklamator Ir. Soekarno ini hadir sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) dan Konsolidasi Partai di Agung Room Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Minggu (4/2/2018).  
 
Kegiatan ini juga dihadiri petugas partai yang juga Menteri Koperasi dan UKM AAN Puspayoga, petugas partai di eksekutif Bupati dan Wakil Bupati, pengurus partai di legislatif baik DPR RI, DPRD Bali dan DPRD Kabupaten/Kota se-Bali. Pengurus DPD, DPC, PAC, hingga Ketua-Ketua Ranting se-Bali.
 
Ketua Tim Pemenangan KBS-Ace Provinsi Bali, I Nyoman Giri Prasta yang dalam kegiatan itu mengatakan, rekomendasi PDIP di Bali telah dikawal dengan baik oleh kader. Bahkan kader siap memenangkan pasangan calon yang diusung. Pemetaan kekuatan juga sudah dilakukan hingga tingkat kecamatan dan desa.
 
 
 
"Kita sudah pegang 35 kecamatan dengan baik. Selanjutnya kita akan petakan lagi di 22 kecamatan lainnya. Sementara di tingkat desa sudah merampungkan pemetaan di 511 dari 716 desa se-Bali," ucapnya.
 
Selanjutnya, Giri Prasta akan menjalankan operasi senyap (silent operation) dan satu lagi yang disebutnya mission imposible. Namun, mission imposible dikatakan berarti membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin.  
 
 
"Mission imposible itu menggarap Klungkung, Karangasem, dan Denpasar," pungkasnya.(BB).