Luar Biasa! Warga Rantauan Nusa Penida Bulat Dukung Mantra-Kerta dan Suwasta

  28 Januari 2018 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Sekitar 1.500 warga rantauan Nusa Penida yang tinggal di Denpasar dan sekitarnya membulatkan dukungannya untuk pasangan cagub-cawagub IB Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) dan paslon bupati-cabup Klungkung Nyoman Suwirta-Made Kasta (Suwasta).
 
 
Gegap gempita kebulatan dukungan itu tergambar saat warga berkumpul di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Timur, Minggu (28/1/2018) siang.
 
Tak tanggung-tanggung, mereka yang merantau di Denpasar dan sekitarnya dengan berbagai profesi dan mata pencaharian itu menyatakan siap memenangkan paket Mantra-Kerta dan paket Suwasta dalam pilkada serentak Juni mendatang.
 
 
 
“Karena kami melihat, mendengar, dan merasakan paket Suwasta untuk Klungkung dan Mantra-Kerta untuk Bali, adalah yang terbaik untuk memimpin ke depan. Kedua paket adalah figur-figur bersih dan sudah banyak berbuat positif untuk Nusa Penida,” ujar I Made Wijaya, salah seorang tokoh Nusa Penida.
 
Di tengah kebulatan dukungan yang dihadiri cabup Nyoman Suwirta dan tim kampanye Mantra-Kerta I Ketut Suastika itu, tercipta suasana kebatinan yang penuh kesantunan dan ketenangan. Suwirta pun dengan ramah dan rendah hati menyapa dan bersenda gurau dengan warga.
 
 
 
“Bagi kami apa yang ditunjukkan Pak Suwirta dan Kerta-Mantra dalam kepemimpinannya selama ini sangat memberi ketenangan bagi masyarakat melalui program-program pembangunan yang menyejahterakan,” kata Wijaya. (BB)