Mantap!! Penglingsir Puri Agung Singaraja Tegas Dukung Mantra-Kerta

  27 Januari 2018 POLITIK Buleleng

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Dukungan demi  dukungan kepada kandidat pasangan cagub-cawagub  Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) semakin kencang saja. Kini, dukungan datang dari ujung utara Pulau Bali, tepatnya Buleleng yang dikenal sebagai basis PDIP dan daerah asal pesaingnya di Pilgub Bali, Wayan Koster.
 
 
Bahkan, tak tanggung-tanggung dukungan tersebut diberikan oleh Puri Agung Singaraja yang dikenal sebagai salah satu puri atau kerajaan tertua di Bali. Dukungan tersebut diberikan saat Cawagub, I Ketut Sudikerta menghadiri HUT I GANASPATI di Puri Agung Singaraja, Jumat (26/1/2018).
 
Penglingsir Puri Agung Singaraja Anak Agung Ngurah Ugrasena secara tegas dan terang-terangan di depan Sudikerta dan massa GANASPATI Bali langsung menyatakan dukungan kepada pasangan Mantra-Kerta. Gung Ugrasena mengatakan bahwa pihaknya memutuskan mendukung duet Mantra-Kerta karena ia melihat sosok Mantra-Kerta, khususnya Cagub, Rai Mantra merupakan sosok yang bersih.
 
 
 
“Saya melihat Mantra merupakan sosok yang bersih, sosok yang belum pernah dipanggil KPK,” tegasnya.
 
Sontak, Sudikerta yang mendapat dukungan tersebut langsung membalas dengan tersenyum. Bahkan, sebagai rasa penghormatan kepada Puri yang didirikan oleh pendiri Kerajaan Buleleng Anglurah Ki Barak Panji Sakti, dirinya pun tak mau berdiri di bangunan utama Puri itu. Sudikerta lebih memilih berdiri di bawah saat memberikan sambutannya.
 
Saat diwawancarai awak media, politikus yang kini duduk sebagai Wakil Gubernur Bali ini mengaku merasa terhormat dan bangga atas dukungan dari Puri keluarga besar Puri Agung Singaraja. 
 
 
 
“Saya terima kasih kepada beliau atas dukungannya. Walau pun dukungan beliau lebih ke Mantra namun itu pasti akan menguntungkan Mantra-Kerta,” katanya.(BB)