"Diduga Dibunuh", Wanita Tiongkok Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Vila Ombak Mengwi, Badu

  04 Januari 2018 PERISTIWA Badung

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Wu Yali, perempuan, warga negara Tiongkok kelahiran Mongol 29 April 1966 ditemukan tewas bersimbah darah di tempatnya menginap di Vila Ombak No. 7 Banjar Mengening, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, Kamis 4 Januari 2018 sekira pukul 03.00 wita dinihari tadi. 
 
Diduga wanita cantik paruh baya yang memiliki nomor paspor E08798070 ini dibunuh. 
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, ditemukan luka tusuk di tubuh korban yang diduga luka akibat dari benda tajam. 
 
Sumber Baliberkarya.com mengatakan, sebelum kejadian dikabarkan sekitar pukul 03.00 wita, saksi anak korban bernama Ge Qi (32) perempuan, mendengar teriakan korban dari lantai 2.
 
Saksi terbangun dan melihat ke ruang tengah lantai 2. Saat itu saksi melihat korban sudah tergeletak di depan kamar dalam kondisi bersimbah darah dengan posisi korban kepala menghadap ke utara dan kaki ke selatan. Kejadian itu pun dilaporkan ke Pihak kepolisian Polsek Mengwi.  
 
 
Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta yang dikonfirmasi membenarkan tewasnya wanita wisatawan Tiongkok yang tewas dengan luka tusukan di Vila Ombak, Mengwi, Badung. Menurutnya kuat dugaan korban dibunuh. Hal ini berdasarkan hasil sementara olah TKP yang dilakukan oleh pihaknya.
 
"Benar, diduga korban dibunuh mengingat di sekujur tubuh korban ditemukan luka tusukan akibat benda tajam," ujarnya singkat.
 
Saat ini sejumlah saksi telah diperiksa termasuk anak-anak korban dan seorang pembantu rumah tangga korban.
 
"Kita masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penyebab kematian korban," pungkasnya. (BB) 
 
 
BACA JUGA :