Jalin Kebersamaan, Pangdam Gelar 'Malam Akrab' dengan Siswa Siswi SMA Taruna Nusantara

  01 Januari 2018 TOKOH Denpasar

Pendam XI Udayana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Bertepatan dengan malam pergantian tahun Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.Sc, menggelar 'malam akrab' dengan 300 siswa siswi SMA Taruna Nusantara dan alumninya Minggu (31/12) malam di Hotel Aston Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar.
 
Ketua Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana beserta Ibu atas diselenggarakannya acara yang sangat luar biasa. Pihaknya juga berpesan dan berharap kepada para siswa siswi SMA Taruna Nusantara  sebagai putra-putri yang beruntung masuk ke sekolah SMA Taruna Nusantara semoga kedepannya semuanya tetap dapat menjaga nama baik SMA Taruna Nusantara sehingga SMA Taruna Nusantara tetap berada diatas dan menjadi SMA Taruna Nusantara yang terfavorit.
 
Sementara Pangdam IX/Udayana, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali dan seluruh hadirin. 
 
 
 
"Kehadiran siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali kali ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk hadir pada acara malam akrab dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018," ujar Pangdam.
 
Pertemuan siswa-siswi dan para alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali kali ini merupakan pertemuan yang kedua, sebelumnya telah dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2017 di Hotel Kartika Plaza. 
 
Pertemuan kedua ini diharapkan mempunyai dampak positif dan bukan hanya semata-mata saling bertemu, namun juga sebagai ajang silaturahmi dalam upaya terus memupuk kebersamaan dan menjaga hubungan yang lebih baik antara Kodam IX/Udayana dengan para siswa-siswi dan Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali. 
 
 
 
"Kebersamaan dan kekompakan ini harus selalu dipelihara dan dilestarikan oleh kita terutama para siswa-siswi dan alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali, bukan hanya pada saat  tertentu saja, tetapi pada setiap event apapun sehingga akan tercipta kebersamaan dan keharmonisan antara kita," harapnya.
 
Menurutnya, malam akrab ini sebagai bentuk kebersamaan Kodam IX/Udayana dengan para siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali, dan momen seperti ini tidak setiap saat dapat dilaksanakan.
 
"Manfaatkan acara ini sebaik-baiknya untuk saling asah, asih dan asuh serta dapat bertukar informasi. Siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali adalah merupakan putra-putri terbaik dan terpilih untuk bisa sekolah dan menuntut ilmu di SMA Taruna Nusantara, untuk itu jadilah pemuda pemudi yang dapat dibanggakan dan menjadi tauladan bagi teman-teman, keluarga dan masyarakat sekitar serta selalu berinovasi untuk kepentingan bangsa dan negara. Jaga semangat persaudaraan karena kita mempunyai kesamaan kultural, apabila ada persoalan, segera dikomunikasikan agar hubungan yang sudah terjalin tetap harmonis," pinta Pangdam.
 
 
 
Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat teras Kodam antara laian, Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, Para Asisten, Para Perwira Ahli, LO-AL, LO-AU, para Kabalak Kodam IX/Udayana dan perwakilan dari Taruna Akmil serta sejumlah undangan lainnya. (BB)