Hindari Rasa Takut, Ombudsman Bali Minta Polda Bali Segera 'Temukan Pelaku' Pencurian Senpi

ilustrasi nett
Baliberkarya.com-Denpasar. Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali secara khusus mencatat bahwa pelayanan publik di bidang keamanan cukup baik dirasakan oleh publik. 
 
Kepala Ombudsman Perwakilan (ORI) Provinsi Bali Umar Ibnu Al Khatab menyatakan pihak kepolisian telah mengambil langkah tegas untuk membatasi dan menghentikan praktek premanisme dan praktek lain yang merugikan masyarakat.
 
"Hanya saja Ombudsman Bali berharap agar pihak kepolisian juga segera menemukan pelaku pencurian senjata yang dialami oleh anggota kepolisian sendiri beberapa waktu yang lalu," kata Umar dalam keterangan tertulisnya yang dikirim ke Baliberkarya.com.
 
Menurut Umar, penemuan pelaku pencurian senjata ini akan memberikan rasa nyaman bagi publik.
 
 
"Jika tidak, publik akan dihantui oleh rasa takut, bisa saja senjata yang dicuri tersebut digunakan untuk mengganggu rasa aman publik," tegasnya.
 
Sementara dari catatan akhir tahun 2017, di bidang sosial, Ombudsman Bali mengapresiasi langkah-langkah yang diambil pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota, dalam mengantisipasi meletusnya gunung Agung. 
 
"Pelayanan terhadap para pengungsi, sejauh yang diamati oleh Ombudsman Bali, sangat baik, terutama menyangkut kebutuhan dasar para pengungsi, seperti lokasi penampungan, kesehatan dan pendidikan," jelasnya.(BB).
 
 
 
BACA JUGA : 

TAGS :

Komentar