SBY 'Serahkan Rekomendasi' Paket Dharma-Kerta Diterima Langsung Rai Mantra

  29 Desember 2017 POLITIK Denpasar

Demokrat for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Paket Dharma-Kerta atau Mantra-Kerta yakni paslon IB Rai Dharmawijaya Mantra berpasangan Ketut Sudikerta yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB) yang terdiri 5 partai politik yaitu Golkar, Demokrat, Nasdem, Gerindra, dan PKS tampaknya semakin terang benderang terwujud.
 
Hal itu diperkuat dengan rekomendasi Paket Dharma-Kerta untuk Pilgub Bali dari DPP Partai Demokrat yang diterima langsung I. B. Rai Dharmawijaya Mantra (Rai Mantra) yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang disaksikan sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat lainnya.
 
"Iya rekomendasi Paket Dharma-Kerta untuk Pilgub Bali dari DPP Partai Demokrat diterima Pak Rai Mantra tadi Jumat sore jam 15:00 Wib di kediaman bapak SBY di Mega Kuningan, Jakarta," kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta dalam pesan WhatsApp (WA) kepada Baliberkarya.com, Jumat (29/12/2017).
 
 
Dalam pertemuan itu, Mudarta menceritakan jika SBY memandang Walikota Denpasar yakni Rai Mantra dalam pewayangan sebagai sosok Dharmawangsa.
 
"Kata bapak SBY, sosok Rai Mantra mirip Dharma Wangsa. Bapak SBY paham betul karakter Panca Pandawa," tutur Mudarta.
 
Ketika ditanya Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta atau yang akrab dipanggil SGB tidak ikut hadir dalam pertemuan dengan SBY itu untuk mengambil rekomendasi Paket Dharma-Kerta, secara politis Mudarta menjawab jika Sudikerta sedang mengurus rekomendasi Partai Golkar.
 
 
"Beliau (Sudikerta) fokus attensi rekomendasi Golkar. Dalam rekomendasi itu paketnya lengkap sesuai nama lengkap beliau I. B. Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M. Si dan Drs. I Ketut Sudikerta," tegas Mudarta mengakhiri.(BB).
 
 
BACA JUGA :