Unwar Jalin Kerjasama dengan Universitas Ternama Taiwan

  23 Desember 2017 TOKOH International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Universitas Warmadewa Denpasar mengembangkan sayap kerjasamanya ke berbagai negara. Jumat (22/12/2017) ditandatangani MoU atau kerjasama Universitas Warmadewa dengan salah satu perguruan tinggi ternama yakni Chung Yuan Christian University, Taiwan, terkait joint research, academic publication, dan dual degree program.
 
Delegasi Unwar terdiri dari Wakil Rektor Ir. I Nyoman Kaca, M.Si, Dekan Dr..Made Sara, serta Direktur Program Pascasarjana Prof.Pendit, Kaprodi Magister Manajemen Dr.Suyatna, dosen pascasarjana Dr.Nyoman Sugawa Korry dan international organizer Dr.Kandera.
 
Kerjasama ini diharapkan bukan saja bermanfaat untuk kedua universitas tetapi juga untuk kedua negara dan khususnya Bali. “Bahwa prioritas nanti adalah pengembangan kerjasama riset di bidang entrepreneurship termasuk inkubator bisnis dan riset-riset di bidang pertanian/agribisnis,” ungkap Sugawa Korry yang mengikuti penandatangan MoU tersebut.
 
Dalam kesempatan tersebut dijelaskan kondisi Bali yg aman untuk dikunjungi wisatawan serta mengundang pihak Taiwan berlibur dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2018 ke Bali. Prof.Samuel K.Chang yang notabene President Chung Yuan Crhistian University menyambut antusias kerjasama ini dan mengharapkan setiap tahun ada progres untuk kemajuan bersama.(BB)
 
 
BACA JUGA :