Lucu! Tiap Ditanya Tersangka Jawab Dengan 'Kentut', Polisi Akhirnya "Nyerah" Stop In

  14 November 2017 PERISTIWA International

dailynation

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Interogasi yang dilakukan polisi terhadap seorang pria 24 tahun di Kansas City, AS, berakhir sebelum waktunya setelah dia menjawab pertanyaan dengan cara kentut, demikian lapor media setempat.
 
Sean Sykes Jnr dua kali ditangkap oleh polisi di Kansas City untuk pidana kepemilikan senjata gelap dan obat bius.
 
Dia sebelumnya dibebaskan setelah ditangkap pada September lalu, namun November ini kembali ditangkap dan dijebloskan ke tahanan.
 
Menyusul penangkapan terakhir ini, muncul rincian baru yang eksplosif tentang bagaimana berakhirnya interogasi terhadap Sykes pada September lalu.
 
Menurut surat kabar Kansas City Star, dalam laporan detektif yang bertugas disebutkan bahwa Sykes 'duduk miring ke arah satu sisi kursinya dan melepaskan kentut yang berbunyi keras' saat diminta alamatnya oleh polisi dalam interogasi pada September itu.
 
"Sykes terus menerus kentut, dan sayapun mengakhiri interogasi," tulis sang detektif setelah pulih dari peristiwa yang mengguncangkan itu.
 
Saat itu, Sykes mengaku tak tahu apa pun tentang senjata dan obat bius yang ditemukan, dan ia pun dibebaskan tanpa dikenakan pidana. Namun, ia ditangkap lagi bulan ini dengan tuduhan pidana terkait pemilikan senjata api ilegal dan kepemilikan kokain untuk dijual.
 
Laporan tentang interogasi yang eksplosif oleh masalah perut tersangka itu terungkap di pengadilan pekan lalu.(BB/icom).
 
 
BACA JUGA :