Aneh Bin Ajaib! Pria Ini Segar Bugar Meski Tak Pernah Makan Selama 75 Tahun

  19 Oktober 2017 OPINI International

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Kita semua tentu tahu, bahwa makan dan minum merupakan hajat hidup setiap manusia yang harus dipenuhi setiap harinya. Sejauh ini belum ada manusia yang bisa hidup tanpa makan dan minuman dalam watu yang lama.

Namun ajaibnya, seorang kakek asal India bernama Prahlad Jani mengaku tidak makan dan minum selama 75 tahun dan tetap hidup.

Pria tua berumur 83 tahun yang tinggal di sebuah gua dekat Candi Amba, India ini mengaku tidak makan dan minum sejak usia 7 tahun setelah mendapat wahyu dari 3 dewa.

"Tiga dewi muncul di hadapan saya untuk mengikuti segala perintahnya. Ketiga dewi itu adalah Ma Kali, Ma Lakhsmi dan Ma Saraswati," kata Jani seperti dikutip dari spiritscience.

"Mereka bilang tidak usah memikirkan makanan, dan sejak saat itu aku berhenti makan dan minum," jelasnya.

BACA JUGA :
 

Dunia medis tentunya kaget mendengar pengakuan pria ini. Untuk membuktikannya mereka membawa Jani ke rumah sakit dan diletakkan dalam kamar isolasi. Di sana para dokter meletakkan berbagai macam makanan dan minuman untuk memncing nafsu makannya, tapi Jani tidak pernah menyentuh makanan dan minuman itu selama 15 hari.

Para dokter yang memeriksanya tentu sangat kaget dengan fenomena ini. "Kami percaya bahwa tubuh Jani mengalami transformasi biologis akibat dari meditasi dan yoga yang kuat dalam lingkungan yang alami," ujar dokter ahli saraf, Sudhir Shah.

Meski demikian para dokter pun masih tak percaya dengan fenomena aneh dan langka ini. Tapi itulah, aneh bin ajaib.(BB/Acom).