Kapolda Bali Hadiri Peringatan Bom Bali di 'Monumen Bom Bali London'

  11 Oktober 2017 TOKOH International

Humas Polda Bali

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, bersama beberapa Pejabat Utama Polda Bali menghadiri undangan Kepolisian Inggris (Scotland Yard) dalam rangka memperingati 15 tahun peristiwa Bom Bali 1 yang menewaskan 202 jiwa dan 209 luka-luka termasuk didalamnya warga Negara Inggris.

Undangan dari Kepolisian Inggris di monumen Bom Bali di London dilaksanakan dengan peletakan karangan bunga serta penghormatan dan mendoakan para korban agar arwahnya diterima disisi Tuhan yang dilaksanakan oleh Kapolda Bali dan beberapa Pejabat Utama Polda Bali.

"Suatu kehormatan bagi kami diundang oleh Kepolisian Inggris didalam memperingati peristiwa Bom Bali 1 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2002, ini sebagai wujud kepercayaan Kepolisian Inggris (Scotland Yard) terhadap Polri pada umumnya dan Polda Bali pada khususnya, yang sudah mampu mengungkap dan menangkap para pelaku Bom Bali 1 di Jl. Legian Kuta, Bali," ucap Irjen Pol. Golose dalam press rilisnya, Rabu 11/10/2017).

BACA JUGA :
 

“Selain itu dalam doa yang kami panjatkan di Monumen Bom Bali di London agar dapat meringankan duka bagi seluruh keluarga korban dan mengharapkan peristiwa ini tidak terulang kembali," imbuh Golose.

  

Undangan Kepolisian Inggris (Scotland Yard) juga dihadiri pejabat dari JCLEC dan BNPT Indonesia yang juga ikut dalam kegiatan peletakan karangan bunga dan mendoakan para korban Bom Bali 1.(BB).