Bersahabat dengan Rakyat! Golkar Terus Gelontorkan Bantuan buat Pengungsi

  25 September 2017 POLITIK Karangasem

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Karangasem. Setelah secara spontan para kader dan simpatisan turun menyerahkan bantuan, DPD Partai Golkar Provinsi Bali terus menggelontorkan bantuan. Bantuan berupa beras 25 zak (2,5 kwintal) bras, mie instan 20 dus serta air mineral dan kebutuhan MCK diserahkan di Posko Pengungsi Desa Sukahat, Sidemen, Karangasem, Senin (25/9/2017).

Rombongan Golkar dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Ketut Sudikerta yang juga Wagub Bali didampingi wakil ketua bidang organisasi, Gusti Putu Wijaya dan jajaran pengurus DPD Golkar Bali.

BACA JUGA :
 

Menurut Kòordinator Peduli Gunung Agung DPD.Golkar Bali, Dewa Suamba Negara, kegiatan ini merupakan langkah awal Partai Golkar Bali dalam menyikapi dampak yang ditimbulkan akibat status awas Gunung Agung. "Langkah lainya kita sudah menginstruksikan DPD Kabupaten Karangasem, Bangli, Buleleng dan Klungkung menjadi pos terdepan dalam rangka membantu pengungsi, sedangkan lima kabupaten lainya  disiapkan sebagai pos pembantu termasuk Sekretariat DPD.Partai Golkar Bali menjadi Posko utama.," ujarnya. "Jika diperlukan oleh masyarakat atau pemerintah, wantilan sekretariat kita dapat digunakan sebagai tempat pengungsi", ujar Dewa Suamba Negara.

Ditambahkan, langkah selanjutnya DPD.Golkar Bali telah berkòordinasi dengan DPP.Partai Golkar dan telah disepakati melalui apa yang disampaikan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham bahwa DPP GOLKAR akan menginstruksikan penggalangan dana terhadap jajaran kader Golkar se-Indonesia untuk membantu meringankan beban pengungsi.(BB)