Perluas Jaringan Kerja Sama, Lombok Taksi "Gandeng" Lombok Epicentrum Mall

Baliberkarya.com-Nasional. Untuk memperluas jaringan kerja sama bersama sejumlah tenant, Lombok Taksi kini menggandeng Lombok Epicentrum Mall (LEM). Kerja sama dengan tenant ini merupakan tindaklanjut kerja sama Lombok Taksi (Blue Bird Group) dengan manajemen LEM terkait penyediaan jasa transportasi taksi setahun ke depan. 

Manager Lombok Taksi Amir Muslim menyatakan dalam kerja sama kedua belah pihak ini, pengunjung tenant yang menggunakan Lombok Taksi akan mendapatkan diskon khusus. Untuk itu, pihaknya akan terus menjajaki kerja sama dengan berbagai tenant. 
 
"Kami ingin nanti ini bisa seperti di Bali. Naik menggunakan Lombok Taksi, dapat diskon misalnya di rumah makan, atau tempat tongkrongan yang ada di mal," ucapnya. 
 
 
Melalui kerja sama ini, kata Amir Muslim, pengunjung LEM akan mendapatkan kemudahan transportasi, sekaligus dapat diskon belanja. Menurutnya, taksi kini telah menjadi gaya hidup di kota-kota besar, fenomena ini juga mulai nampak di NTB, Kota Mataram dan daerah-daerah wisata khususnya. 
 
"Karena itulah armada Lombok Taksi tetap siaga dihampir semua titik keramaian," terangnya.
 
Untuk meningkatkan pelayanan, Lombok Taksi menyiapkan system pelayanan berbasis android yakni melalui aplikasi My Blue Bird. Aplikasi ini merupakan layanan pemesanan taksi untuk mempermudah masyarakat.
 
 
"Saat ini banyak masyarakat yang menggunakan layanan tersebut. Sebelumnya hanya sepuluh pemesan sehari dari My BB, saat ini telah meningkat menjadi ratusan pemesan sehari," ungkapnya.
 
Lebih jauh Amir Muslim mengaku engan konsep pelayanan terintegrasi dan berbasis online maka masyarakat akan mendapat banyak kemudahan. 
 
"Ini juga untuk merubah mindset masyarakat dari yang konvensional menjadi digital," tegasnya. 
 
 
Sementara dihubungi terpisah, GM Blue Bird Area Bali - Lombok dr. Putu Gede Panca Wiadnyana menambahkan bahwa discount masing-masing tenant di Lombok Epicentrum Mall diantaranya BurgerKing akan mendapat diskon 20%, Excelso diskon 10%, My Kopi'o diskon 10%, Omah Cobek diskon 10%.
 
"Di Qua-li juga mendapat diskon 10%, Ikan gr Cianjur diskon 10%, serta Timezone akan mendapat Free 5 game. Tambahan cara mendapatkan diskon semua itu dengan menunjukkan history perjalanan menggunakan My Bluebird," jelasnya mengakhiri.(BB).

TAGS :

Komentar