Alamaaak! Ternyata Korban Nekat Gantung Diri Diduga karena Putus Cinta

  09 Agustus 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. I Gusti Ngurah Widiantara (20), pemuda bertato asal Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana ternyata nekat gantung diri tadi pagi karena diduga putus cinta.
 
Pemuda pengangguran ini ditemukan tewas tergantung di kayu anjan rumahnya dengan menggunakan tali pelastik biru tadi pagi sekitar pukul 04.00 Wita saat ibunya mau memasak nasi di dapur.
 
 
Pihak keluarga menduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran ada masalah dengan pacarnya. Diduga korban sakit hati setelah pacarnya memutuskan hubungan dengan korban.
 
 
Hal ini diketahui setelah pihak keluarga membuka akun facebook (fb) milik korban. Dalam akun fb Ngurah Agung Widiantara ada beberapa status yang diunggah kemarin merupakan ungkapan sakit hati korban karena putus cinta.
 
 
Bahkan korban sempat menuliskan status "Mungkin inilah saatnya untuk pergi jauh, maafkan saya jika ada saya buat salah sama kawan, keluarga dan kawan-kawan fb. Selamat tinggal" status ini diunggah korban kemarin. 
 
Tentu saja status ini menuai komentar beragam dari teman-temannya di fb. Ada yang berkomentar memberikan semangat, namun ada pula yang mencemohoh lantaran dianggap status korban hanya goyonan belaka.
 
 
Sayangnya status terakhir yang dituliskan koban di fb benar adanya sehingga membuat teman-temannya di fb terbelalak dan ramai-ramai berkomentar "Amor Ring Acintia" kepada korban.(BB)