Mimih Ratu! Pemuda ini Kok Nekat Gantung Diri, Kenapa Ya?

  09 Agustus 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, pagi-pagi buta digegerkan dengan ditemukannya seorang pemuda setempat gantung diri.
 
I Gusti Ngurah Widiantara (20) tadi pagi sekitar pukul 04.00 Wita ditemukan ibunya tewas tergantung. Peristiwa tersebut sontak mengagetkan sejumlah tetangganya yang dalam sekejap berbondong-bondong ke TKP.
 
 
Jajaran Polsek Mendoyo yang menerima laporan tersebut tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP termasuk melakukan pemeriksaan terhadap jasat korban bersama tim medis.
 
 
Dari pemeriksaan tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diyakini korban meninggal murni karena gantung diri. Belum diketahui pasti penyebab korban nekat gantung diri, namun pihak keluarga telah mengiklaskan kematian korban.
 
 
Kapolsek Mendoyo melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Yaqin, seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini korban disemayamkan di rumah duka untuk dilakukan prosesi pengabenan.
 
Lanjut Yaqin, korban ditemukan tergantung pertama kali oleh ibu kandungnya yang bernama Ni Made Nastri (53) saat hendak memasak nasi di dapur.
 
 
"Korban ditemukan tergantung di kayu anjan rumahnya dengan menggunakan tali plastik warna hijau,” terang Andi Yaqin, Rabu (9/8/2017).
 
Lanjut Yaqin, setelah diketahui anaknya gantung diri, ibu korban berteriak dan memanggil suaminya. Kemudian korban diturunkan oleh bapaknya dari tempatnya tergantung.
 
 
"Sebelum ditemukan tergantung malam sebelumnya korban dilihat tidur di kamar oleh ibunya sekitar pukul 21.00 Wita,” pungkas Yaqin.(BB)