Terungkap, Ini Rahasia dan Kunci Sukses Bali United Kalahkan PSM

  24 Juli 2017 OLAHRAGA Gianyar

Ilustrasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan, kunci kemenangan telak atas PSM Makassar adalah instruksi kepada anak asuhnya untuk memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol.
 
Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (23/7/2017), Bali United mengalahkan PSM dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Bali United dicetak Marcos Flores, Sylvano Comvalius, dan Miftahul Hamdi.
 
Usai laga, Widodo tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Bali United yang tak kenal lelah memberikan dukungan.
 
 
"Pertandingan yang sangat luar biasa untuk kami. Sejak awal hingga akhir para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa. Terima kasih kami ucapkan untuk seluruh suporter yang telah memberikan dukungan yang luar biasa untuk kami," kata Widodo, di laman resmi klub.
 
"Saya sudah sampaikan ke pemain untuk memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol. Saya selalu ingin para pemain menampilkan sepak bola yang menghibur karena suporter yang datang ke stadion membeli tiket pastinya ingin melihat gol tercipta," tambahnya.
 
Kemenangan atas PSM menempatkan Bali United di peringkat empat dengan 29 poin dari 16 laga. Selanjutnya Bali United akan menantang Persegres Gresik United, pada Senin (31/7/2017) mendatang.(BB).