Ayo Saksikan! "Angkat Industri Fashion" HIPMI Bali Gelar FASHION WEEK di Beachwalk Kuta

  06 Juli 2017 HIBURAN Badung

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. Event ternama FASHION WEEK dengan mengambil tema "FASHION ON THE ISLAND" kembali digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bali yang bekerjasama dengan Beachwalk Shopping Center. 
 
Pergelaran dengan konsep "Summer Fashion Event" ini bertujuan mengangkat Industri Fashion yang ada di Bali dan Indonesia kepada masyarakat luas khususnya wisatawan mancanegara yang tengah berada di Pulau Bali.
 
Event tahunan ini dihadiri Kementerian Koperasi dan UMKM, BEkRAF, Kementrian Perindustrian, Kementrian Perdagangan, Bupati dan Wakil Gianyar beserta jajarannya, Dekranasda, KADIN, IWAPI , Perwira, API Bali, APB, APPMI Bali, IFC  Bali, JCI Bali, BEDO, KCKB, KCBI, ASBES, BIWA dan organisasi organisasi besar lainnya.
 
 
 
"Kegiatan yang mengusung tema HIPMI FASHION WEEK - Fashion On The Island  akan diadakan dari Kamis tanggal 6 sampai dengan 16 Juli  2017 bertempat Beachwalk Shopping Center," kata Founder HIPMI FASHION WEEK, IGAA. Inda Trimafo Yudha dalam keterangannya di Beachwalk Kuta, Badung, Kamis (6/7/2017). 
 
Menurut Trimafo, beberapa bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya Exhibition, Fshowcase oleh Fashion TV Fashion Show designer, Fashion Photography oleh Lingkara, Fashion for health oleh Indorunner, Wine Knowledge "Plaga Wine",Fashion For Tatto And Art  , Talkshow "WARDAH". 
 
"Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari pada jam 16.00 sampai 21.00 Wita," jelas Trimafo.
 
 
Nantinya, lanjut Trimafo, akan terdapat penjurian lomba busana Fashion Show oleh IFG New York, Dulux,  FTV International dan banyak penampilan menarik lainnya. Selain itu, produk-produk yang dipamerkan dalam event ini sangat menarik dan unik. 
 
"Kegiatan ini diadakan di Fountain area- Level 1. Diikuti oleh para exhibitor Art, Beauty Clini, Fashion Ethnic, Accessories, Handycraft dan Handmade product. Dan beberapa sponsor dan media ikut juga memeriahkan acara ini," tutupnya.(BB).