Valet Parkir Gratis! Ini Fasilitas Level 21 Mall untuk Beri Pelayanan Terbaik bagi Pengunjung

  02 Juli 2017 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Level 21 Mall dalam kurun waktu bulan terakhir sejak beroperasi sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan bagi warga Denpasar terus berbenah demi meningkatkan kualitas dan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Memahami kondisi keterbatasan lahan parkir di area pusat Kota Denpasar, kini Level 21 Mall memberikan layanan terbaru dalam bentuk valet parkir secara gratis.
 
Ditemui Minggu (2/7/2017), Marketing Communication Level 21 Mall, Dennisha Sinay mengatakan saat ini pihaknya sedang dalam proses pembangunan area parkir modern yang terletak di lahan yang baru sekitar 50 meter dari area parkir tambahan sebelumnya. 
 
 
"Dalam proses peralihan ini kami terus mengupayakan layanan terkait parkir semaksimal mungkin agar tetap bisa memberikan kenyamanan dan alternatif sebanyak-banyaknya bagi customer. Salah satunya adalah dengan layanan valet gratis," ungkapnya.                                         
 
Selain itu juga ada kerjasama pick-up & drop off service dengan beberapa penyedia transportasi publik dan penyediaan beberapa area parkir alternatif di sekitar area mall. Di  antaranya di area toko buku Uranus, Jalan Serma Made Pil dan Sekolah Santo Yoseph. Selain itu bagi para pengendara motor saat ini seluruh area bahu Jln.Pulau Seram dengan kerjasama juga dukungan pihak banjar setempat kini sudah dapat digunakan sepenuhnya. 
 
Area parkir motor dari lahan parkir yang baru juga sudah dapat digunakan, pelanggan bisa mengikuti rambu-rambu arah parkir yang telah tersedia dengan bantuan petugas. 
 
 
"Kami harap upaya maksimal kami ini berkenan bagi para pengunjung. Hal ini tentunya menjadi concern utama bagi manajemen untuk dapat mewujudkan prasarana parkir yang ideal secepatnya.”
 
Layanan valet parkir sudah bisa dinikmati oleh para pengunjung sejak tanggal 21 Juni 2017 selama jam operasional Level 21 Mall. Apabila berkunjung ke Level 21 Mall, pengunjung cukup menuju ke arah lobi utama dan meregistrasi di meja valet parkir, petugas valet profesional telah siap melayani pengujnjung. (BB)