Tujuh Orang Korban Tewas Akhirnya Tiba di RSU Negara Subuh

  18 Juni 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Setelah melalui proses evakuasi yang cukup lama dan melelahkan, akhirnya ketujuh korban meninggal di TKP tiba di kamar mayat RSU Nengara.
 
Ketujuh jasat para penumpang mobil travel naas tersebut berikut pengemudinya tiba di kamar mayat RSU Negara pada Minggu (18/6) sekitar pukul 03.35 Wita.
 
 
Sementara satu jenasah lainnya yang meninggal saat perjalanan menuju RSU Negara telah diletakan di kamar mayat lebih awal.
 
 
Keseluruhan jenasah yang tiba tersebut sudah berada dalam kantong mayat. Enam jenasah ditempatkan dalam kantong mayat warna orage dan satu jenasah ditempatkan pada kantong mayat warna hitam. 
 
“Mayat yang dikantong jenasah warna hitam itu adalah pengemudi mobil travel. Memang sengaja warna kantong jenasahnya dibedakan untuk mempermudah menandai,” ujar Agung Werdi, salah seorang sopir ambulance Puskesmas Gilimanuk.
 
 
Kedelapan jenasah korban kecelakaan maut di Gilimanuk tersebut sempat dicek oleh Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol Anak Agung Made Sudana dan Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo serta sejumlah Perwira Polres Jembrana lainnya.
 
 
Jasat para korban tersebut kemudian dibersihkan oleh sejumlah petugas rumah sakit dan kemudian diletakan dalam lemari pendingin.
 
“Kami pastikan seluruh jenasah koran kecelakaan sudah semuannya berada di kamar mayat. Nanti menunggu pihak keluargannya sambil mempersiapkan administrasi serah terima jenasah kepada korban,” terang AKBP Priyanto Priyo Hutomo, Minggu (18/6) subuh.
 
Sementara itu lanjutnya, lima korban luka, masing-masing tiga luka berat telah terlebihdahulu menjalani perawatan di RSU Negara dan dua orang korban luka ringan menjalani perawatan di Pukesmas Gilimanuk.
 
“Informasi yang kami terima, pihak keluarga korban telah menuju Jembrana dan saat ini informasinya sudah nyampai di pelabuhan Ketapang,” tutup Kapolres. (BB)